Pesbukers ANTV Digusur Ekspedisi Merah, Kini Tayang Jam 2 Pagi

Written by on Mar 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Pesbukers ANTV
Pemain Pesbukers ANTV (Instagram)

Hari ini, Rabu, 7 Februari 2018, ANTV kembali mengubah jadwal tayang acara Pesbukers ke jam 02.00 WIB. Pesbukers dipindah ke jam pagi lantaran slot tayang pukul 16.00 WIB kini ditempati oleh relity show Ekspedisi Merah.

Keputusan ANTV memindah jam tayang Pesbukers menuai kecaman dari para fans setianya. Lewat kolom komentar akun Instagram @antv_official, para fans mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan ANTV.

“Ya ampun kenapa @pesbukers_antv1 tayangnya jd dini hari lg? Siapa yg mau ntn, padahal udah pas tuh jadwalnya, masukan dong @antv_official jam tayang pesbuker jng di rubah. @ai_sindhu @riasunesta,” tulis @suyantiyanti.

Baca juga:

“Pak @otis__hahijary kok pesbukers tayang tengah malam. Sp yg mau liat. Tlg pak ganti jam tayang pesbukers spt biasa.. Makasih,” ungkap @mike_mirnanggun. “Koq pesbuker jadi jam 2 malem sih? Siapa yg mau nonton jam segitu? Mendingan shani yg tayang jam 2 malem” tulis @_lilisnuraeni.

Pesbukers Digusur Ekspedisi Merah
Pesbukers Digusur Ekspedisi Merah

Beberapa fans coba menghibur diri dengan berharap keputusan ANTV itu hanya sementara. “Mudah2 feelingq bnr apa cuma sementara jm nya 2pagi sampai nunggu pardes tamat. Trs hbs itu pardes tamat pesbukers jm 5,” harap @amar.farchan.

Sementara fans yang terlanjur marah mengancam akan berhenti menonton ANTV sebagai bentuk protes. “Pesbukers kok jadi malam se. aq kalau lihat antv program pesbukers aja, berarti sekarang jadi males lihat antv,” ujar @dyah_andrian.

Ada pula warganet followers @antv_official yang menilai Pesbukers memang sudah pantas dianaktirikan, bahkan layak dihentikan penayangannya. “pesbukers mending di cut saja apa kgak rugi tyg jam segitu,” kata @manit_fans.

“Kereeenn @antv_official pesbuker tengah malam aja biar di tonton demit. Ga mutu jg acaranya,” ujar @dewisari_82. “Pesbukers wkwkwk knpa gak sekalian aja min di cut gak sayang budget tuh?,” tulis @manit_fan.

Pesbukers sendiri boleh dibilang salah satu program legendaris ANTV. Acara tersebut sudah tayang di ANTV sejak 18 Juli 2011 silam. Pesbukers juga pernah meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards pada tahun 2013 dan 2014.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan