Pesbukers ANTV Tayang Lagi, Roy Kiyoshi Anak Indigo Kena Imbas

Oleh: - 9 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda penggemar program lawak Pesbukers ANTV. Setelah sempat tidak tayang selama beberapa hari, Pesbukers akan kembali hadir di ANTV mulai hari ini, Senin, 9 Juli 2018.

Kembali tayangnya Pesbukers diketahui lewat unggahan-unggahan terbaru akun Instagram ANTV dan beberapa pemain Pesbukers, seperti Ayu Ting ting. Dalam pengumumannya, ANTV menyebut Pesbukers bakal mengisi slot tayang pukul 16.45 WIB.

“GENG HEBOH HADIR LAGI! Saksikan PESBUKERS mulai jari ini SENIN 9 JULI 2018 pukul 16.45 WIB LIVE,” tulis ANTV dalam caption video promo Pesbukers di akun @antv_official, Senin, 9 Juli 2018.

Baca juga:

Video promo itu juga mengungkap siapa saja artis dan komedian yang bakal bermain di Pesbukers. Beberapa di antaranya adalah Eko Patrio, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Haji Bolot, dan Malih Tongtong.

Bolot dan Malih di Pesbukers ANTV
Bolot dan Malih di Pesbukers ANTV

Sementara dalam video promo yang diunggah Ayu lewat akun Instagramnya, ia mengklaim Pesbukers kali ini akan beda dari sebelumnya. Artis yang kerap dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu menyebut Pesbukers kini lebih seru dan gokil.

“Hai Pesbukers lovers, sebentar lagi Pesbukers akan segera tayang lagi. Pastinya Pesbukers kali ini beda banget. Lebih seru dan lebih gokil. Pokoknya buat semuanya, jangan lupa saksikan Pesbukers hanya di ANTV,” kata Ayu di akun @ayutingting92.

Menghadirkan program baru di slot tayang sore, program mana yang dikorbankan ANTV demi Pesbukers? Bila melihat dari jadwal acara ANTV hari ini, kehadiran Pesbukers membuat sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo yang biasanya tayang dua kali sehari jadi sekali saja.

ANTV sendiri memberikan durasi 60 menit pada Pesbukers, tayang setelah reality show Bikin Mewek dan sebelum serial India Shani. Slot tayang tersebut dulu pernah ditempati juga oleh Pesbukers dan relatif sukses di tangga rating.

Mampukan Pesbukers mengembalikan kejayaan ANTV di kancah persaingan share antar stasiun TV? Menarik untuk ditunggu. Seperti diketahui bersama, pencapaian share ANTV belakangan ini sering kalah dari SCTV dan RCTI.

Berita Terkait.

Berikan Komentar