Pesbukers ANTV Tayang Lagi, Warganet Ingin Gimmick Raffi-Ayu Hilang

Oleh: - 9 Februari 2019  |

Instagram

Pesbukers ANTV
Pesbukers ANTV (Youtube)

Variety show komedi Pesbukers akan kembali hadir di ANTV mulai Senin, 11 Februari 2019, pukul 16.00 WIB. ANTV sendiri sudah mengunggah beberapa poster dan video promo Pesbukers ke akun Intagram resminya, @antv_official.

Dari poster dan video promo yang telah diunggah tersebut diketahui bahwa para pemain lama Pesbukers bakal hadir lagi, mulai dari Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Anwar Sanjaya Pigano, Zaskia Gotik, Eko Patrio, dan Sapri.

Warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya kembali Pesbukers. “Asyeek makin semangat aja buat stay tune trs d dpn tv buat nonton pesbukers,” komentar @hastuti_erni. “Terimakasih @antv_official dan @pesbukers_antv@zaskia_gotix sudah ada di pesbukers lagi,” tulis @basaranita.

Baca juga:

Ada pula warganet yang mempertanyakan ketiadaan beberapa pemain lama Pesbukers, seperti Vega Darwanti dan Jessica Iskandar. “Loh knp @inijedar gak ada nih?? #malesnonton,” tanya @ardhini_made. “Min jedar sama vega ga main lagi y kok g ada di posternya,” ujar @kakabakti.

Pesbukers ANTV Tayang Lagi
Pesbukers ANTV Tayang Lagi

“Jedar sama vega mana??? Masa iya cewenya gotik sama ayu doang ahhh gak seru dehhh @otis__hahijary @ekopatriosuper @ai_sindhu @antv_official @pesbukers_antv,” ungkap pemilik akun Instagram @mega_oktaviani1.

Sementara warganet lain ingin Pesbukers tayang malam. “Kasih masukkan boleh yaa @pesbukers_antv pesbuker tayangnya jam 18 00 ato 19 00 dong…soalnya jam 16.00 baru pulang kerja nich…q pasti ketinggalan dech,” saran @anik_setiyowati.

Lucunya, salah seorang warganet pemirsa ANTV berharap Pesbukers versi baru ini tidak lagi menyuguhkan drama settingan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Menurutnya, gimmick Raffi-Ayu hanya mendambah dosa para penontonnya.

Warganet pemilik akun @sandy.w3 itu pun juga mengkritisi Eko Patrio yang dinilai sudah tak pantas gabung Pesbukers. “Duh, om eko dah bukan eranya lg deh buat gabung disketsa pb. Trus kalo msh ada gimmick raffi ayu, ogah bgt nonton pb.. Bikin dosa gw aja, ngedumel sndri,” ujar @sandy.w3.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan