Pesbukers Tayang Lagi di ANTV, Ayu Ting Ting Tidak Ikut Main

Oleh: - 28 Januari 2020  |

Instagram

Pesbukers ANTV Tayang Lagi
Pesbukers ANTV Tayang Lagi (Youtube)

Variety show komedi Pesbukers ANTV kembali tayang pada tahun 2020 ini sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu. Hanya saja, tanggal tayang Pesbukers baru ternyata mundur sehari dari yang direncanakan.

Sebelumnya Pesbukers dijadwalkan tayang perdana di tahun 2020 ini pada Senin, 27 Januari 2020 kemarin. “Semuanyaaaa! siap-siap yuk 27 Januari kita #NgakakLagi bareng @wendicagur di #PESBUKERS ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya beberapa hari lalu.

“Hari ini yang kita tunggu-tunggu bakal hadiiir! Siap buat #NgakakLagi? Mana coba abseen sini siapa yang udah siaap? Hari ini PESBUKERS bakalan tayang lagi jam 16.00 WIB yaaa!,” tulis ANTV pada pengumuman terbarunya hari ini, Selasa, 28 Januari 2020.

Baca juga:

Dalam unggahan pengumuman terbaru ANTV tersebut terungkap beberapa artis dan komedian yang bakal jadi pengisi acara tetap Pesbukers. Beberapa di antaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Eko Patrio, Zaskia Gotik, Wendy Cagur, dan Angel Karamoy.

Pesbukers ANTV 2020
Pesbukers ANTV 2020 (Instagram)

Sayangnya, Ayu Ting Ting yang sejak Juli 2019 silam hengkang dari Pesbukers tidak nampak kembali hadir di Pesbukers versi baru ini. Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting boleh dibilang telah lama jadi magnet utama program Pesbukers, selain Raffi Ahmad.

Masih dari unggahan promo yang telah diposting ANTV di akun Instagramnya itu terungkap pula lima bintang tamu Pesbukers episode perdana tahun 2020, yakni Denny Caknan, Iis Dahlia, Salsa, Rynku, dan Lutfi Agizal.

Pesbukers sendiri merupakan salah satu program yang sudah lekat image-nya dengan stasiun televisi ANTV. Tercatat sudah sembilan tahun lamanya program tersebut tayang di ANTV, tepatnya sejak 18 Juli 2011 silam atau saat bulan Ramadan tahun tersebut.

Pesbukers pada awal penayangnnya tahun 2011 silam adalah program spesial Ramadan, tayang jelang buka puasa. Artis/komedian yang jadi pengisi awal Pesbukers antara lain Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Opie Kumis, dan Qubil AJ.

Sebagai salah satu “program tua” di dunia televisi tanah air, Pesbukers beberapa kali menuai kontroversi hingga mendapat teguran dan sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Apakah Pesbukers ke depan akan berurusan dengan KPI lagi? Kita tunggu saja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan