Pesbukers Tayang Sahur dan Jelang Buka, Ayu Ting Ting Diributin

Oleh: - 22 April 2020  |

Instagram

Pesbukers ANTV Tanpa Ayu Ting Ting
Pesbukers ANTV Tanpa Ayu Ting Ting (JPNN)

Mulai Jumat, 24 April 2020 mendatang atau tepat Ramadan hari pertama, ANTV bakal hadirkan program Pesbukers dua kali sehari. Pertama adalah Sahurnya Pesbukers yang bakal tayang mulai pukul 02.00 WIB untuk menemani sahur pemirsa.

Sementara yang kedua adalah Pesbukers Ramadan yang akan mengisi slot tayang sore hari ANTV pukul 16.00 WIB. Baik Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan akan hadirkan para artis yang selama ini identik dengan program tersebut.

Mereka yang jadi pengisi tetap Pesbukers spesial Ramadan tahun ini adalah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Sapri, Vicky Prasetyo, dan Vega Darwant. Tidak lupa ANTV pun hadirkan sederet pengisi acara baru yang tak kalah menghibur.

Baca juga:

Beberapa pemain baru Pesbukers itu seperti Gading Marten, Tyas Mirasih, Adul, Cak Lontong, Bedu, Bopak Castelo, Caisar Aditya, Surya Insomnia, Denny Cagur, Wendi Cagur, Angel Karamoy, Wika Salim, Mimin Eva, Vicky Smasher, dan Rynku.

Para pemirsa yang mendapati deretan artis pengisi acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan di atas pasti ada yang kecewa. Pasalnya, Ayu Ting Ting kembali dipastikan tidak hadir lagi di Pesbukers spesial Ramadan tahun 2020 ini.

Ayu Ting Ting Tak di Pesbukers ANTV
Ayu Ting Ting Tak di Pesbukers ANTV (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, beberapa warganet mengaku malas menonton Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan karena ketiadaan Ayu. “Gak ada @ayutingting92, maap y min of dr pesbuker,” komentar @nelly.antosmi80.

“Biasax klo pas puasa ramadhan gini yg di tunggu pesbuker ramadhan dan sahur ternyata gk ada @ayutingting92 jd gk semangat liat pesbukerx,” ungkap @ekarina970. “Kalau ga ada ayu ting ting pindah ahhh ke cenell lain,” tulis @atibudiarti24.

Warganet lain ingin ANTV bisa berubah pikiran dengan menghadirkan Ayu Ting Ting di Sahurnya Pesbukers atau Pesbukers Ramadan. Mereka berharap bisa mendapat kejutan dari ANTV pada Ramadan tahun ini dengan melihat Ayu di Pesbukers.

“Min ada ayu donkkkk… kangen sama ayu ting2… kejutannya ada ayu ya min… plizzzzzz,” kata @destrifera. “ANTV pesbukers ayu tingting ajak lagi dong, nggak ada ayu nggak rame, jadi males nonton,” ungkap pengguna akun Instagram @ayu_9815.

Sebenarnya tak semua pemirsa ANTV kontra dengan ketiadaan Ayu pada Pesbukers, beberapa warganet malah mengaku senang. “Seneng nya gk ada ayu terima kasih ya allah,” kata @amellida34. “Yg penting jgn ada att aja udah cukup,” tulis @agatassa1.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan