Peserta Karma ANTV Cuma Settingan dengan Bayaran Rp 500 Ribu?

Oleh: - 22 Februari 2018  |

Instagram

Reality Show Karma ANTV
Reality Show Karma ANTV (Instagram)

Di tengah keberhasilan reality show Karma ANTV memikat hati pemirsa televisi tanah air, acara tersebut juga diiringi oleh dugaan miring adanya settingan. Tak sedikit penonton dan warganet curiga setiap episode Karma telah direkayasa.

Jumat, 9 Februari 2017 silam, salah seorang member senior di forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI) menyebut Karma settingan. Member dengan akun ladylicious itu awalnya hanya menjawab pertanyaan member lain yang meragukan Karma.

Karma emang bagus kok, pengisi acara disana dapet porsi yg pas buat ngomong, dan setidaknya ada pemecahan masalah yg jelas gak kayak rumah uya. (pertanyaan klasik) tapi Karma beneran gak sih?,” tanya member LI dengan akun EFriansyah Ramadhan.

Baca juga:

Ladylicious pun menjawab Karma hanya settingan, setiap peserta dibayar Rp 500 ribu per tiga episode. “Settingan. Bayaran pesertanya 500rb sehari tapping di studio RTV buat 3 epi, bsk aku geret fotonya, tmnku slh 1 peserta tetap soalnya,” ujar Ladylicious.

Karma ANTV Settingan?
Karma ANTV Settingan? (Lautanindonesia.com)

Member forum Lautanindonesia.com lainnya dengan akun Keizo_aditya kemudian juga bertanya tentang dugaan settingan di Karma, “Beneran settingan? Mlm ini ada pengalaman klien bisa lolos dr pengepungan GAM di aceh,” tulis Keizo_aditya.

Ladylicious lalu menyebut temannya sampai resign dari pekerjaannya demi jadi partisipan Karma. “Settingan tuh tmn gue aja jd peserta tetap, dia kluar krja jd talent karma katanya lbh gede dokunya, 500rb an buat 3 epi, seminggu tapping 2-3x di studio RTV,” jawabnya.

Sebelas hari berselang, Selasa, 20 Februari 2018, ladylicious memberikan update baru yang jadi salah satu bukti Karma ANTV hanya settingan. Pada hari tersebut ia mengunggah Instagram Stories salah satu perserta yang diduga kuat adalah temannya.

“Yang mau ikut syuting karma bisa pm aku yaa.. Nanti dikenalin ke agency nya. Fee 500k/3eps. Pria/wanita max 40th. Tidak sedang bekerja. Full time. Domisili jkt,” tulis ladylicious sembari me-repost Instagram Stories ke forum LI.

Dalam Story tersebut terdapat beberapa tulisan yang semakin menguatkan dugaan Karma ANTV settingan. “Yang besok jadwal syuting hadir jam 10 ditempat bunda yeyen, reading script dulu, see you,” demikian bunyi salah satu tulisan pada Story tersebut.

Peserta Karma ANTV Settingan?
Peserta Karma ANTV Settingan? (Lautanindonesia.com)

“Jangan lupa nonton Karma ya setiap hari di ANTV. Besok disuruh kesurupan lagi. Udah kelar syuting gara” pada kesurupan masal,” bunyi tulisan lain pada Story yang direpost Ladylicious ke forum Lautanindonesia.com.

Meski terus digempur kabar settingan, sepertinya para penonton Karma ANTV tetap setia menonton. Terbukti rating Karma dari hari ke hari semakin baik. Bahkan dalam waktu dekat ini ANTV segera meluncurkan sinetron Karma The Series.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Wandi
    6 September 2018 @ 15:13:33

    Gimana cara nya jadi penonton bayaran saya pengen info nya dong wa 085778732224

    Reply

  2. Rinto
    11 November 2018 @ 23:50:30

    W mau jd peserta. apa yg u bisa roy w ungkap

    Reply

Tinggalkan Balasan