Petinggi RCTI: Catherine (Nadya Arina) Bukan Pelakor Ikatan Cinta

Oleh: - 23 Juli 2021  |

Instagram

Nadya Arina, Catherine di Ikatan Cinta
Nadya Arina, Catherine di Ikatan Cinta (Youtube)

Aktris cantik Nadya Arina belum lama ini tergabung di sinetron “fenomenal” Ikatan Cinta RCTI. Pada sinetron tersebut, Nadya perankan tokoh baru bernama Catherine. Namun sayang karakter Catherine ini sudah membuat para penonton geram meski baru saja hadir.

Para penonton kesal lantaran keberadaan Catherine di sinetron Ikatan Cinta dikhawatirkan bakal jadi orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang) dalam ruman tangga tokoh utama Aldebaran/Al (Arya Saloka) dan sang istri tercinta, Andin (Amanda Manopo).

Seperti diketahui bersama, awal-awal kemunculan Catherine di sinetron Ikatan Cinta terlihat seperti akan di-plot dalam rumah tangga Al-Andin. Aldebaran diceritakan sebagai orang yang menolong Catherine ketika dia akan dianaiaya oleh mantan pacarnya di sebuah kafe.

Baca juga:

Sebagai ucapan terima kasih karena telah menolongnya di kafe, Catherine lalu membuat sebuah kue untuk Aldebaran yang ia antarkan langsung ke rumahnya. Apesnya, kue bikinian Catherine yang diantarkan ke rumah itu diketahui oleh Andin hingga membuatnya cemburu.

Penonton pun kecewa dengan jalan cerita “menuju orang ketiga” seperti itu. “Aaarrrghhh, males bgt woy sama si ketring,” komentar pemilik akun Isntagram @zahrinanurauliya. “Karakter Katrin disini bener bener ngebuat Penonton males NONTON,” ujar @keluarga.alfahry.

Nadya Arina Pelakor Ikatan Cinta RCTI?
Nadya Arina Pelakor Ikatan Cinta RCTI? (Instagram)

“Ikatan cinta makin ternoda ceritanya dgn cewek2 centil kayak catrin…jadi makin males nontonnya..sutradara semakin jauh kesasar pd inti ceritanya…hadewewww…wis bener2 gk semangat nonton skrng,” timpal pengguna akun Instagram @indahari5623.

Mereka mengaku rindu dengan sosok Aldebaran yang sangat tegas dan dingin terhadap perempuan seperti saat awal-awal Ikatan Cinta tayang. “Kembalikan karakter aldebaran yang cuek dan kaku smaa perempuan lain selain istri dan mamanya,” ujra @galuhoktafiani.

“Kenapa Aldebaran udah ga tegas kalo ketemu cewe dulu Michi ditolak kuenya Andin dibuang kok skrng katrine diterima apa karakter aldebaran berubah?,” tulis @_sunshinees.9. “Ayo dong dibikin mas al dingin lagi kaku lagi sama cewek,” kata @its.zhraallya.

Benarkah cerita pelakor akan dihadirkan dalam rumah tangga Aldebaran dan Andin? Director of Programming and Production RCTI Dini Putri sendiri mengonfirmasi bahwa tidak adak ada cerita Catherine berselingkuh dengan Al atau jadi orang ketiga di Ikatan Cinta.

Hal tersebut Dini sampaikan dalam beberapa unggahan Instagram Stories pada Sabtu, 17 Juli 2021 silam ketika menjawab beberapa pertanyaan followers. Dini juga berikan bocoran bahwa sampai Agustus 2021 mendatang jalan cerita Ikatan Cinta akan makin seru.

“Bu dini, krna isu2 konflik ic pelakoran, bnyak penonton gak semangat nnton ic? Smoga gk bnr y,” tanya seorang warganet. “Makanya nonton aja, jangan kebanyakan percaya sama “katanya”… Nikmatin alurnya… Jangan suka overthinking, bikin badan gak sehat lho…” jawab Dini.

Dini Putri Bantah Pelakor di Ikatan Cinta
Dini Putri Bantah Pelakor di Ikatan Cinta (Instagram)

“Bu jangan sampe chaterine jadi pelakor antara al dan andin bu” ungkap warganet lain. “Saya gak ngerti kenapa banyak yang ngarang cerita itu, padahal ceritanya sama sekali gak kesana… Jangan kemakan “katanya” makanya… dinikmatin aja ceritanya,” kata Dini.

“Ibu apa kabar??? Boleh ngg Bu aku nakol kepala si Nino… aku sebelll sekali,” ujar seorang followers. “Hello… Nakol itu apa sih..?? Saya kasih bocoran ya. Sampai bulan depan IC ini ceritanya luar biasa serunya, termasuk soal Nino,” tulis Dini Putri menanggapi followers-nya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan