Petra Sihombing dan Aquila Firrina Sinatrya Menikah 23 Maret 2018

Oleh: - 1 Maret 2018  |

Instagram

Aquila Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing
Aquila Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing (Instagram)

Penyanyi tampan Petra Sihombing akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Bila tidak ada halangan, Petra akan menikahi sang kekasih Firrina Sinatrya pada Jumat, 23 Maret 2018 mendatang.

Rencana pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya diungkap oleh manajernya sendiri, Depay. “Nikahnya tanggal 23 Maret, Mas, di Jakarta,” ucap Depay seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 1 Maret 2018.

Depay mengatakan, persiapan pernikahan Petra dengan wanita yang telah dipacarinya sejak tahun 2015 itu telah sampai 80 persen. Ia juga menegaskan pernikahan Petra-Firrina digelar terbuka dengan mengundang wartawan dari beberapa media.

Baca juga:

Undangan akan disebar antara satu sampai dua minggu sebelum hari H. “Sekitar 80an persenlah Mas. Nanti akan ada undangan juga buat media. Undangan akan dikirim ke media 2 minggu sebelumnya. Kemungkinan tanggal 9 atau 16,” terang Depay.

Namun begitu, tidak dijelaskan oleh sang manajer berapa jumlah total undangan yang disebar untuk hari pernikahan Petra-Firrina. Depay enggan mengira-ngira berapa jumlah undangan yang disebar karena takut salah.

Depay hanya menegaskan sekali lagi bahwa media akan diundang. “Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti salah. Tapi media diundang kok,” tegasnya.

Lebih lanjut Depay menuturkan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sudah sama-sama siap membina hubungan rumah tangga, terutama dari sisi mental. “Pastinya sudah siap sih Mas (mentalnya),” pungkasnya.

Petra sendiri pernah digosipkan putus dari Firrina pada akhir tahun 2016 silam. Kala itu, gosip keduanya putus mencuat setelah foto Petra berciuman dengan seorang pria beredar. Belakangan diketahui foto itu hanya seru-seruan, bahkan yang memotret adalah Firrina.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan