Pevita Pearce Anggap Al Ghazali Putra Ahmad Dhani Sebagai Adik Saja

Written by on Sep 09, 2014 - Twitter Email
Pevita PearcePevita Pearce / kapanlagi.com

Advertisements

Beberapa waktu lalau nama Pevita Pearce dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani. Saat itu Pevita Pearce disebut sedang perang dingin dengan Ariel Tatum yang saat itu juga sedang dekat dengan Al Ghazali

Setelah sekian waktu berlalu ahrinya Pevita Pearce memberikan bantahan akan gosip tersebut, dia menyatakan tak pernah melakukan PDKT dengan Al Ghazali, Pevita mengiyakan pernah dekat dengan Al hanya saja Pevita menggap Al Ghazali tak lebih dari adik.

Advertisements

“Aku melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan spesial apapun itu. Saya klarifikasi tidak ada hubungan spesial, okey. That’s it enough,” ucapnya, Selasa, (8/9/2014), saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Alasan Pevita baru melakukan klarifikasi atau bantahan atas gosip tersebut setelah sekian lama gosip itu berlalu adalah kebiasaan dirinya yang memang tertutup untuk urusan pribadinya, dia mengaku jarang mengikuti berita gosip atau bahkan membuka atau membalas komentar-komentar di twitter atau instagramnya.

“Aku salah satu orang yang menutup diri dari media. Aku enggak menonton infotainment atau gosip. Aku tidak terlalu up to date di Twitter dan komen-komen instagram enggak terlalu aku baca,” terangnya seperti dilansir dari Tribun News, Selasa (9/9/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑