Pica Priscilla Akui Bahwa Baim Wong Ngangenin Walau Kadang Nyebelin

Written by on Sep 02, 2014 - Twitter Email
Pica PriscillaPica Priscilla / Tabloid Bintang

Advertisements

Meski Pica Priscilla sudah dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami cinta lama bersemi kembali dengan mantan kekasihnya Baim Wong, namun wanita itu mau berbagi kisah tentang dirinya kenapa dulu pernah jatuh hati kepada Baim Wong.

Pica Priscilla mengungkapkan bahwa Baim Wong itu orangnya nyebelin banget, tapi meskipun nyebelin gadis kelahiran 27 Februari 1988 ini ini tak menampik bila sosok Baik adalah lelaki yang ngangenin.

Advertisements

“Baim itu sebenarnya orang yang nyebelin banget, tapi ngangenin,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

Menurut Pica, mantan kekasihnya itu suka melakukan hal-hal yang usil dan tidak penting, seperti suka kentut sembarangan dan juga hobi memasukan kucing liar ke dalam rumahnya. “Dia suka kentut sembarangan, suka masukin kucing liar ke rumahnya,” terangnyaseperti dilansir dari Liputan6, Selasa (2/8/2014)

Meskipun tetap mengagumi sosok Baim, keduanya sudah tidak mungkin bersatu lagi, seperti diketahui hubungan Pica Priscilla dan Baim Wong dikabarkan karena perbedaan keyakinan diantara mereka berdua. “Kalau berhubungan, kecocokan itu nggak bisa dipaksakan,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑