Pica Priscilla Bantah Pacaran Lagi Dengan Kekasih Lamanya Baim Wong

Written by on Agu 27, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Pica PriscillaPica Priscilla / Tabloid Bintang

Sejak putus dengan Baim Wong pada November 2013 lalu Pica Priscilla tak kelihatan menggandeng pasangan atau pacar baru, pun demikian dengan Baim Wong yang sampai saat ini masih saja menjomblo.

Hal tersebutlah yang membuat beberapa hari belakangan ini berdear kabar bahwa Pica Priscilla dan Baim Wong kembali merajut asmara atau mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Ketika Pica Priscilla diminati konfirmasi atas gosip yang belakangan beredar yang menyebutkan bahwa dirinya balikan dengan Baim Wong, gadis kelahiran 27 Februari 1988 ini membantahnya, Pica Priscilla mengaku sampai saat ini masih single dan bahagia.

“Nggaklah (balikan). Aku masih single dan happy,” kata Pica Priscilla seperti dilansir dari Liputan6, Rabu (27/6/2014).

Pica Priscilla menyatakan bahwa gosip CLBK dirinya dengan Baim mungkin saja beredar dari teman-temannya sendiri yang suka menggoda dirinya yang masih saja belum punya pacar sejak putus dengn Bim Wong.

“Teman-teman saja yang suka ngeledekin ke hal-hal yang pribadi. Dan kalau ada gosip sedikit saja, langsung deh jadi besar,” lanjutnya.

Wanita bernama lengkap Priscilla Febrita Wiriahardja ini mengaku tidak terburu-buru mencari pacar lagi karena dia merasa santai dengan status jomblonya bahkan menikmatinya.

“Aku sih santai saja dengan semuanya. Buat aku justru supaya ada sesuatu yang segar, jadi ya dinikmati saja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑