Pisca Maharani, Lastri Istri Cipto di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

Pisca Maharani “Lastri” Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Pisca Maharani “Lastri” Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Flickr/Irwin Day)

Usai Lebaran 2019, tim produksi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI mendatangkan beberapa pemain baru. Cerita yang disuguhkan di sinetron TOP pun kini makin fresh dengan hadirnya pemain baru, beberapa di antaranya adalah Pisca Maharani dan Humam Muhana.

Pisca Maharani di Tukang Ojek Pengkolan berperan sebagai Lastri, istri Cipto yang diperankan Stephanus Tjieproet. Sementara Human memainkan tokoh Yudhi/Yudhistira yang merupakan anak Cipto dan Lastri. Penulis cerita TOP kini mengembangkan karakter Cipto dan keluarganya.

Seperti diketahui bersama, Cipto sebelumnya hanya dikenal sebagai saudara tokoh utama Purnomo (Furry Setya) dari Semarang. Cipto sekarang tidak numpang tinggal di kontrakan Purnomo lagi setelah keluarganya menyusul ke Jakarta.

Baca juga:

Pisca merupakan artis sinetron pendatang baru, sebelumnya ia adalah seorang model foto. Tak heran bila penampilan fisik Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan terlihat cantik yang tentunya membuat sinetron TOP semakin menarik.

Humam Muhana dan Pisca Maharani di TOP RCTI
Humam Muhana dan Pisca Maharani di TOP RCTI (Youtube)

Lantaran diceritakan sebagai wanita dari Semarang, Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan berdialog dengan logat Jawa. Begitu juga dengan anak mereka Yudhi, selalu memanggil Cipto dengan sebutan pak’e dan Lastri dengan sebutan mak’e.

Pembawaan Lastri di TOP juga kalem sebagaimana wanita khas Jawa pada umumnya. Boleh dibilang sifat Lastri berbanding terbalik dengan Yuli/Bibu (Fitri Ayu), istri dari salah satu tokoh utama di sinetron TOP, Tisna/Babap (Andri Sulistiandri).

Seperti diketahui bersama, aksi Yuli yang selalu menindas suaminya bikin para penonton geregetan. Bahkan ketika Fitri Ayu kembali bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan pasca cuti melahirkan, banyak penonton yang protes.

Boleh jadi kehadiran karakter Lastri sebagai istri kalem dan penurut pada suami di TOP bakal bisa jadi penyimbang karakter istri penindas seperti Yuli. Bahkan tidak menutup kemungkinan Lastri bisa mengurangi “kegeregatan” penonton pada Yuli.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan