Pleboy Jaman Now ANTV Rating-nya Bagus, Tempel Ketat STJC SCTV

Oleh: - 27 Desember 2017  |

Instagram

Pleboy Jaman Now ANTV
Pleboy Jaman Now ANTV

Jelang pergantian tahun 2018, ANTV menghadirkan empat program reality show baru sekaligus. Keempat reality show baru tersebut adalah Taubat, Karma, Bolly Masuk Desa, dan yang terakhir, Pleboy Jaman Now.

“Menutup tahun 2017, ANTV memberikan tayangan baru yang lebih berwarna dan menghibur, agar dapat menemani libur panjang pemirsa ANTV,” ungkap Monica Desideria, General Manager Marketing Communication ANTV, dikutip dari Viva.co.id, Rabu, 27 Desember 2017

Monica menuturkan, hadirnya Taubat, Karma, Bolly Masuk Desa, dan Pleboy Jaman Now diharapkan bisa menjaga eksistensi ANTV sebagai salah satu stasiun TV papan atas tanah air. “Empat program reality show ini tentunya diharapkan dapat memperkuat performa ANTV di posisi tier satu,” ujarnya.

Baca juga:

Harapan ANTV pun sepertinya telah terwujud, hasil laporan rating untuk hari Minggu, 24 Desember 2017 silam, menempatkan salah satu program reality show baru ANTV di tiga besar. Adalah Pleboy Jaman Now, reality show baru ANTV yang sukses nangkring di papan atas.

Rating Pleboy Jaman Now Bagus
Rating Pleboy Jaman Now Bagus

Pada hari tersebut, episode perdana Pleboy Jaman Now berada di peringkat tiga dengan perolehan rating (TVR) 3,9 dan share (TVR) 28,0. Pleboy Jaman Now tepat berada di bawah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang meraih TVR/TVS 4,0/18,0.

Posisi puncak pada hari yang sama ditempati oleh kontes menyanyi D’Academy Asia 3 Indosiar dengan perolehan rating 4,3 dan share 21,5. Untuk posisi empat sendiri ditempati sinetron populer SCTV lainnya, Anak Langit (3,6/15,1).

Jodoh Wasiat Bapak ANTV dan Dunia Terbail RCTI, dua sinetron yang beberapa bulan lalu sempat merajai rating kali ini harus puas berbagi posisi di nomor lima dan enam. Keduanya memperoleh rating/share 3,2/13,4 dan 13,3.

Keberhasilan Pleboy Jaman Now menembus tiga besar relatif mengejutkan. Pasalnya, ANTV menempatkan acara tersebut di slot non-prime time, pukul 16.15 WIB. Seperti diketahui, program yang tayang terlalu sore biasanya kesulitan menembus lima besar rating.

Pleboy Jaman Now sendiri boleh dibilang remake reality show Pleboy Kabel yang pernah tayang di SCTV tahun 2000an dulu. Uya Kuya sang presenter asli Pleboy Kabel juga didaulat untuk mamandu Pleboy Jaman Now, berdampingan dengan si cantik Cut Jessica.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan