Pooja Banerjee Tak Mau Pakai Stuntman di The Adventures of Hatim

Oleh: - 7 Juli 2014  |

Instagram

Pemain Hatim ANTV Pooja Banerjee
Pooja Banerjee (tellychakkar.com)

Serial The Adventures of Hatim yang kini tayang di ANTV tak hanya melambungkan nama Rajbeer Singh sebagai pemeran utama pria. Pooja Banerjee pemeran utama wanita di serial ini pun namanya semakin populer setelah membintangi serial tersebut.

Tahukah anda bahwa wanita cantik yang memerankan tokoh Perizaad ini melakukan setiap adegan laga di serial The Adventures of Hatim tanpa peran pengganti atau stuntman. Jadi, wanita 22 tahun ini selalu memerankan sendiri adegan-adegan berbahaya.

Dalam wawancaranya dengan Tellychakar bulan Juni 2014 silam, Pooja Banerjee mengungkapkan bahwa seorang pemeran pengganti tak akan pernah bisa mamainkan adegan di serial The Adventures of Hatim sebesar hasratnya memainkan peran tersebut.

“Aku merasa, pemeran pengganti tidak bisa membawakan adegan sebesar hasratku membawakannya. Selain itu, perbedaan bentuk fisik di tayangan juga tidak memuaskanku,”ujar Pooja Banerjee dalam wawancaranya dengan awak media.

Baca juga:

Pooja Banerjee ingin menampilkan yang terbaik bagi perannya di serial The Adventures of Hatim. Dia ingin menampilkan akting yang berkualitas, tak hanya untuk memuaskan sutradara tapi juga dirinya sendiri sebagai seorang aktris.

“Aku ingin menampilkan akting berkualitas, yang tak hanya menghibur penonton dan memuaskan sutradara, tapi juga aku pribadi,”terang wanita kelahiran 8 November 1991 tersebut.

Pooja juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mengalami kecelakaan saat menjalani syuting The Adventures of Hatim. Dalam suatu adegan dia terjatuh dan wajahnya menghantam batu yang membuat wajahnya lebam hingga beberapa hari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan