Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki Pacarnya Menikah Tahun Depan?

Oleh: - 12 Desember 2017  |

Instagram

Poppy Sovia Dilamar Ahmad Gussaoki?
Poppy Sovia Dilamar Ahmad Gussaoki? (Instagram)

Sejak November 2017 silam, artis cantik Poppy Sovia disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Ahmad Gussaoki. Kabar itu muncul setelah Poppy mengunggah beberapa foto bersama Oki di akun Instagramnya, @popsovia.

Sebulan berselang, Poppy dikabarkan sudah resmi dilamar Oki dan akan menikah awal tahun 2018. Kabar lamaran itu muncul setelah Oki mengunggah beberapa foto ke akun media sosial Instagram yang diduga kuat merupakan prosesi lamarannya dengan Poppy.

Di foto-foto yang diunggah Oki, nampak banyak anggota keluarga hadir. “Alhamdulillah.. hatur nuhun sadayana,” tulis Oki dalam caption foto-fotonya di akun @gussaoki, Senin, 11 Desember 2017.

Baca juga:

Dari komentar-komentar teman dan followers Oki juga menegaskan acara tersebut memang lamaran jelang pernikahan. “Syelamaaat, @gussaoki @popsovia [Emoticon Cincin] Lancar-lancaaaarrrr menuju harinyaaaa,” tulis followers Oki dengan akun @innashasna.

“Alhamdulillah selamat yaa aa oki dan teh @popsovia semoga diberi kelancaran sampe hari H Aamiin,” kata @nenonzakaria. “Happy engagement aa & teteh @popsovia [Emoticon Cincin] [Emoticon Bunga] dijaga baik baik ya a calon tulang rusuknya,” ujar @heni.ky.

Ketika kabar lamaran tersebut dikonfirmasi ke Ade Sarah selaku manajer Poppy, dia tidak membantah namun juga tak membenarkan. Ade berjanji akan segera memberikan keterangan resmi terkait kabar Poppy lamaran.

“Kalaupun memang ada pasti kan kita sampaikan. Nanti tunggu informasi lebih jelasnya saja,” kata Ade Sarah seperti diwartakan Okezone.com, Senin, 11 Desember 2017.

Seperti telah disebutkan di muka, Poppy sejak November 2017 silam mulai mengungkap jati diri sang kekasih lewat akun Instagramnya. Kala itu, Poppy mengunggah beberapa foto bersama Oki dengan caption romantis.

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki
Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki (Instagram)

“I decided to start living the life i imagined! Have a wonderful weekend guys! Note : jangan pada jealous yaa.. doain aja semoga lancar,” tulis Poppy di akun Instagramnya pada November 2017 silam.

Poppy sendiri memang sudah menginjak usia wanita yang layak menikah. Per 23 September 2017, pemain film Mengejar Mas-Mas (2007) itu sudah berusia 33 tahun, usia yang sebenarnya terbilang telat nikah untuk ukuran wanita Indonesia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan