Porus ANTV Pindah Jam Tayang “Pocong”, Fans: Bikin Kecewa Terus

Oleh: - 27 September 2018  |

Instagram

Porus ANTV Tayang Dini Hari
Porus ANTV Tayang Dini Hari

Kabar kurang mengenakkan datang untuk anda penggemar serial Porus ANTV. Usai beberapa hari lalu dipotong jam tayangnya imbas dari hadirnya kembali Pesbukers, Porus kini malah dipindah jam tayangnya ke slot dini hari atau jam “pocong”.

Jam tayang Porus mulai hari ini, Kamis, 27 September 2018 pindah ke pukul 02.30 WIB. Porus menempati slot tayang yang sebelumnya dihuni oleh serial Mahakali, atau tayang tepat sebelum serial asal Turki, Bunda.

Mahakali dan Bunda sendiri juga merupakan “korban gusuran” dari slot siang ke dini hari, sama seperti yang dialami Porus saat ini. Dipindahkannya jam tayang Porus ke dini hari diumumkan ANTV melalui akun Instagram resminya.

Baca juga:

“Mulai hari KAMIS, serial PORUS pindah jam tayang pukul 02.30 WIB dini hari,” ujar ANTV dalam pengumumannya lewat akun @antv_official, Rabu, 26 September 2018. Pengumuman tersebut menuai kekecewaan dari para penggemar Porus.

Meski kolom komentar postingan pengumuman perpindahan jam tayang Porus dimatikan, para fans tidak kehilangan akal untuk mengungkapkan kekecewaannya. Mereka menghujani kolom komentar postingan ANTV lainnya dengan protes.

Porus ANTV Pindah Jam Tayang
Porus ANTV Pindah Jam Tayang

“Gilak kalii yaaa serial porus tyang jam 2 dini hari.. Emang yang mau lihat kuntilanak.. Serial televisi tuh buat hiburan ini malah bikin kita kecewa trusssss. Bnding hapus aja feh chanel ANTV niihhh,” ujar pemilik akun @retno.mhocie26.

“Ya Allah Bapak tega amat pak. masa Porus jam segitu mainnya pak ? Itu saatnya jam orang istirahat loh pak masih mending jam 5 siap sholat subuh nonton ini jam 02.30 YA ampuun. keterlaluan@antv_official tolong kembalikan Jam tayang Porus,” kata @metaawand.

Menariknya, beberapa fans yang kecewa mengaku bahwa dirinya sebetulnya tidak terlalu kaget dengan keputusan ANTV tersebut. Pasalnya, ANTV memang selama ini dikenal sebagai stasiun TV yang sering gonta-ganti jam tayang program sesuka hati.

“Dr awal tayang porus udh wanti2 biar gasuka z sklian krn udh psti ky gni ujungnya, tp nyta nya stlah nnton jd bneran suka. dan akhirnya sllu kcewa untuk ksekian kalinya terimakasih @antv_official bner2 luar biasaaaaahhhhhhh,” ucap @niar_bellvania.

“@arifah720 Makin parah aja ni antv,, dulu bunda sama mahakali yg tiba” d pindahin jam tayang, sekarang porus,, kenapa ngga ganjaran hidup aja tuh yg tyg nya subuh @antv_official @otis__hahijary,” tulis @ismifauziah_90.

Tidak sedikit pula fans yang merasa sudah tidak berminat menonton program-program ANTV lagi karena kebiasaan gonta-ganti jadwal acara. Bahkan mereka ingin para pemirsa ANTV bisa kompak meninggalkan stasiun TV tersebut bersama-sama.

“Ganti2 mulu jam tayang nya gak kinsisten.. candra nandini jadi jam brp.. klo sering2 di ganti2 jam tayang jadi ikut males yang nonton,” ucap @asty_suyarno. “Kompak aja ga usah nonton antv lagi, biar tau rasa, karna udah mempermainkan mengecewakan penonton, gonta ganti jam tayang seenaknya,” tulis @tari.wahyun.

Berita Terkait.

93 Komentar

  1. Ai kha
    14 November 2018 @ 09:31:30

    Paling kesal smua film dipindah tanyang
    Skrg porus jg gak tayang lg
    Kalau mau putar film india
    Sampai tamat donk jgn separuh jln gini
    Skrg rasa kesal liat antv
    Tolong kmbali tayang
    Antv tolong y dperbaiki kinerja xan
    Jgn bkin penasaran

    Reply

  2. linda
    3 Desember 2018 @ 09:46:35

    serial porus sebenarnya belum tamat, awalnya di pindah jam tayang, kemudian di tamat kan sebelum tamat, serial porus di promosikan dan di tayang kan bersamaan dengan ASEAN games 2018, dimana nenekku sekalipun yang biasanya suka serial india malah gak mau pindah cannel dari ASEAN games,.

    Reply

  3. @oriz_salsabila
    13 April 2019 @ 21:09:44

    Dari porus dah pindah jam tayang sekarang Salim Anarkali pindah tayang juga ceritanya ini hadehhhh. Gimana ceritanya itu ANTV ??

    Reply

Tinggalkan Balasan