Power Rangers Beast Morphers Tayang di RTV, Mirip Go Busters

Oleh: - 13 Juli 2020  |

Instagram

Power Rangers Beast Morphers RTV
Power Rangers Beast Morphers RTV (Twitter)

Serial televisi superhero Power Rangers Beast Morphers tayang di RTV mulai hari ini, Senin, 13 Juli 2020. Tayangnya serial tersebut pada hari ini telah diumumkan RTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka.

RTV mengawali pengumumannya dengan sedikit bocoran cerita Power Rangers Beast Morphers. Disebutkan para ilmuwan dari kota Coral Harbor berhasil menemukan cara mengubah kekuatan tak terbatas dari Morphing Grid menjadi zat fisik yang disebut Morph-X.

“Para ilmuan memanfaatkan Morphin Grid, yang memberi Kota Coral Harbour sumber energi bersih tak terbatas yang disebut Morph-X,” tulis RTV pada caption unggahan promo Power Rangers Beast Morphers lewat akun @langitrtv.

Baca juga:

Morph-X itu lalu diramu dengan DNA hewan untuk melahirkan tim power rangers baru yang disebut Beast Morphers. “Untuk melindunginya, organisasi Grid Battleforce memilih 3 orang untuk membentuk tim baru Power Rangers,” lanjut RTV.

Power Rangers Beast Morphers di RTV
Power Rangers Beast Morphers di RTV (Instagram)

“Saksikan MEGA HERO : POWER RANGER BEAST MORPHERS, pkl 19.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep? #powerranger #beastmorphers #megahero #programrtv #rtv #makincakep,” pungkas RTV pada pengumumannya di Instagram tersebut.

Power Rangers Beast Morphers hadirkan ranger merah Devon Daniels (Rorrie D. Travis), ranger biru Ravi Shaw (Jazz Baduwalia), ranger kuning Zoey Reeves (Jacqueline Scislowski), serta Nate Silva (Abraham Rodriguez) dan Steel (Jamie Linehan) si ranger emas dan perak.

Secara tampilan, kelima rangers tersebut terlihat mirip dengan para rangers di Tokumei Sentai Go Busters (2012). Pasalnya, Power Rangers Beast Morphers memang secara resmi memakai cuplikan, kostum, dan alat peraga dari Go Busters.

Para rangers tersebut harus melawan para musuh baru yang mengincar kekuatan tak terbatas Morphing Grid. Musuh utama di Power Rangers Beast Morphers adalah Evox (Andrew Laing), sebuah makhluk yang lahir dari virus komputer jahat dimensi lain.

Ada pula dua musuh sekutu Evox yang memiliki penampilan seperti rangers, yakni Blaze (Colby Strong) dan Roxy (Liana Ramirez). Keduanya merupakan kloning avatar prototipe Beast Morphers sehingga Blaze dan Roxy terlihat tak ubahnya rangers.

Power Rangers Beast Morphers di negara asalnya Amerika Serikat tayang sejak 2 Maret 2019 silam hingga 14 Desember 2019 dengan episode berjumlah 22. Musim kedua serial ini tayang medio 22 Februari 2020 sampai 29 Juni 2020 dengan jumlah episode sama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan