PPKM Covid-19 Tunda Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Oleh: - 4 Juli 2021  |

Instagram

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube)

Manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Kalimat itu tepat untuk menggambarkan rencana pernikahan artis penyanyi dangdut Lesti Kejora dan aktor sinetron Rizky Billar yang terpaksa ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Rangkaian acara pernikahan Lesy dan Billar yang sedianya bakal berlangsung pada bulan Juli hingga Agustus 2021 tertunda lantaran adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali terkait pandemi virus Covid-19.

Penundaan acara pernikahan Lesti dan Billar itu diumumkan di Instagram oleh ANTV, satu dari dua stasiun televisi yang sedianya bakal menayangkan rangkaian acara pernikahan mereka. Sekadar diketahui, selain ANTV ada Indosiar yang bakal tayangnya pernikahan Lesti-Billar.

Baca juga:

“Mimin mau minta maaf nih guys! Guna mendukung keputusan pemerintah untuk PPKM Darurat dan demi kesehatan & keamanan bersama maka dari itu kami memutuskan untuk menunda sementara acara #CintaAbadiLeslar,” tulis ANTV di Instagram, Sabtu, 3 Juli 2021.

Rangkaian Pernikahan Lesti-Billar Ditunda
Rangkaian Pernikahan Lesti-Billar Ditunda (Instagram)

Jika tidak tertunda, Minggu, 4 Juli 2021 hari ini sebenarnya adalah jadwal ANTV menayangkan Pengajian dan Upacara Adat jelang pernikahan Billar dan Lesti. Kemudian dilanjutkan dengan acara Lepas Lajang dan Malam Romantis yang berlangsung Senin, 12 Juli 2021.

Sementara untuk acara puncak, yakni resepsi pernikahan keduanya bakal dihelat pada Senin, 2 Agustus 2021 mendatang. Menariknya, tanggal 12 Juli merupakan tanggal lahir Billar, sementara 5 Agustus adalah hari ulang tahun sang calon istri, Lesti.

12 Juli 2021 adalah hari ulang tahun Billar ke-26, sementara Lesti bakal berulang tahun ke-22 pada 5 Agustus 2021. Adapun untuk PPKM Covid-19 sendiri dijadwalkan berlaku sejak Sabtu, 3 Juli 2021 kemarin hingga Selasa, 20 Agustus 2021 mendatang.

Sebagaimana kami tulis di muka, PPKM diberlakukan di Pulai Jawa dan Bali. “Saya memutuskan untuk memberlakukan PPKM Darurat sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 khusus di Jawa dan Bali,” kata Presiden Jokowi, dikutip dari Kompas.com, Minggu, 4 Juli 2021.

Billar dan Lesti merupakan calon suami istri selebriti yang awalnya diyakini jalani hubungan asmara settingan atau gimmick kemudian berubah jadi betulan. Kisah asmara mereka bermula ketika Lesti ditinggal nikah oleh mantan pacarnya Rizki D’Academy pada 17 Juli 2020.

Persiapan Pernikahan Billar dan Lesty
Persiapan Pernikahan Billar dan Lesti (Youtube)

Sementara Billar ditinggal nikah Dinda Hauw pada beberapa hari sebelumnya, yakni 10 Juli 2020. Berbeda dengan Lesti-Rizki yang kala itu memang sudah mengaku pacaran, Billar dan Dinda diyakini tak pernah pacaran, hanya sekadar teman dekat.

Terlepas dari hubungannya dengan Dinda sebagai pacar atau bukan, Billar tetap disebut-sebut senasib dengan Lesti sehingga kerap diundang bersama di beberapa program stasiun TV. Sejak itu keduanya makin dekat hingga mantap memutuskan untuk menikah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan