Preman Pensiun 2 RCTI Tayang Lagi Gantikan Orang Miskin Baru

Oleh: - 30 Maret 2020  |

Instagram

Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI
Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI (Youtube)

Beberapa sinetron di berbagai stasiun televisi tanah air berhenti tayang setelah production house (PH) yang menggarap sinetron-sinetron tersebut setop produksi. Banyak PH berhenti produksi untuk mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Salah satu sinetron yang terpaksa tidak tayang lagi adalah Orang Miskin Baru (OMB) RCTI. Sinetron yang dibintangi beberapa aktor kawakan seperti Teddy Syah, Tessa Kaunang, dan Derry Drajat itu resmi hilang dari daftar acara RCTI sejak Sabtu, 28 Maret 2020.

Berhenti tayangnya OMB sebenarnya relatif menggelitik bagi kami karena belum lama ini kami sempat memprediksi kemungkinan sinetron tersebut tambah durasi tayang. Ternyata, kini malah Orang Miskin Baru berhenti tayang, alih-alih durasinya bertambah.

Baca juga:

Tak perlu menunggu lama, RCTI pun sudah bersiap hadirkan program baru pengisi slot tayang mereka pukul 17.15 WIB yang sebelumnya dihuni Orang Miskin Baru. Program anyar pengganti OMB tersebut adalah tayangan ulang sinetron Preman Pensiun 2.

Preman Pensiun 2 RCTI Tayang Ulang
Preman Pensiun 2 RCTI Tayang Ulang (Instagram)

Tayangnya Preman Pensiun 2 diumumkan RCTI melalui postingan Instagram mereka. Seperti di muka telah kami tulis, Preman Pensiun 2 diumumkan tayang pukul 17.15 WIB atau setelah drakor The Heirs yang hari ini juga tayang ulang.

“Masih ingat dengan Kang Mus dan Kang Bahar? Jangan lupa yuk, saksikan #PremanPensiun2 mulai BESOK pukul 17.15 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” tulis RCTI di akun @officialrcti, Minggu, 29 Maret 2020.

Warganet pemirsa RCTI nampak antusias menyambut hadirnya kembali sinetron Preman Pensiun 2. “Wah udh mulai main nih. Harus nonton ini mh. pasti nonton,” komentar @ryzmarahayu18. “Mksh ya rcti dah mau nayangin lagi,” timpal @rhiskysandy.

Preman Pensiun 2 atau musim kedua tayang perdana di RCTI pada 25 Mei hingga 18 Juli 2015 silam. Sinetron tersebut juga jadi karya terakhir mendiang aktor kawakan sekaligus legenda tanah air, Didi Petet, yang meninggal pada 15 Mei 2015 silam.

Selain mendiang Didi Petet, Preman Pensiun 2 hadirkan para aktor dan aktris Indonesia lain yang juga tak kalah berbakat, beberapa di antaranya Epy Kusnandar, Ikang Sulung, Mat Drajat, Ucup Palentin, Ike Muti, Diza Hanifa Hernawan, dan Sandi Tile.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan