Preman Pensiun 4 Lanjut Lagi Usai Corona, Kata Sang Sutradara

Oleh: - 30 Mei 2020  |

Instagram

Sinetron Preman Pensiun 4 RCTI
Sinetron Preman Pensiun 4 RCTI (Youtube)

Sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI telah merampungkan episode pamungkasnya pada Kamis, 28 Mei 2020 kemarin. Selama tayang, sinetron Preman Pensiun 4 mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari pemirsa TV tanah air.

Sinetron yang hadir sebagai program spesial Ramadan RCTI itu konsisten berada di papan atas tangga rating sejak perdana tayang. Bahkan RCTI sampai menambah slot tayang Preman Pensiun 4 berkat performa rating yang menawan tersebut.

Sinetron Preman Pensiun 4 sendiri sebenarnya hanya memiliki stok episode sebanyak 23. Stok episode yang terbatas itu pun akhirnya “diakali” RCTI dengan mengulang beberapa adegan di setiap episodenya agar bisa tayang hingga 33 episode.

Baca juga:

42 episode adalah rencana awal dari tim produksi Preman Pensiun 4, namun proses syuting mendadak terhenti di tengah jalan usai mewabahnya virus Corona. Tak pelak, episode terakhir yang tayang pada Kamis silam terkesan menggantung.

Kendati begitu, update terbaru dari Aris Nugraha sang sutradara menyebut Preman Pensiun 4 bakal melanjutkan proses syuting lagi ketika pandemi virus Corona berakhir. Hal itu terungkap dari salah satu postingan Twitter terbaru Dodi Sanjaya.

Aris Nugraha Sutrada Preman Pensiun
Aris Nugraha Sutrada Preman Pensiun (Twitter)

Dodi Sanjaya yang merupakan salah satu tim penulis cerita mengunggah video telekonferensi dengan para artis dan kru sinetron Preman Pensiun 4. Di video itu, Aris Nugraha mengabarkan Premain Pensiun 4 akan lanjut usai Corona mereda.

“Buat Kang Epy (Kusnandar) dan teman-teman, ada kabar gembira. Tadi juga ditelepon bertubi-tubi. Begitu pandemi (virus Corona) selesai, Preman Pensiun lanjut,” kata Aris dalam vidio itu, disambut ucapan hamdalah oleh peserta telekonferensi lainnya.

Bila mencermati pernyataan Aris bahwa syuting Preman Pensiun 4 bakal lanjut ketika pandemi virus Corona selesai, maka hal itu bisa diartikan produksi sinetron Preman Pensiun 4 bakal kembali dilakukan dalam waktu yang relatif lama.

Kurva peningkatan jumlah kasus Corona di tanah air hingga kini masih cenderung naik. Namun begitu, pemerintah sudah akan menerapkan new normal atau penghapusan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 1 Juni 2020 mendatang.

Menarik untuk dinatikan, apakah proses syuting Preman Pensiun 4 benar-benar akan menunggau wabah virus Corona mereda seperti kata sutradara? Atau malah bisa dipercepat, yakni syuting bisa dimulai ketika memasuki masa new normal?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan