Preman Pensiun 4 RCTI Tayang Subuh, Lanjutan Versi Filmnya?

Oleh: - 18 April 2020  |

Instagram

Epy Kusnandar di Premain Pensiun 4 RCTI
Epy Kusnandar di Premain Pensiun 4 RCTI (Instagram)

Senin, 13 April 2020 silam boleh jadi merupakan hari yang membahagiakan bagi para penggemar sinetron Preman Pensiun. Pasalnya, pada hari tersebut RCTI mengumumkan lewat Instagram bahwa Preman Pensiun 4 akan tayang selama Ramadan.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya beberapa stasiun televisi di tanah air termasuk RCTI sempat diragukan bisa menayangkan sinetron religi selama bulan Ramadan tahun ini. Hal itu terjadi lantaran masih mewabahnya virus Corona (Covid-19).

“Assalamu’alaikum. Ramadan tlah tiba, sambutlah kehangatan dengan #TebarKebaikanRamadan,” tulis RCTI dalam caption unggahan promo sinetron Preman Pensiun 4 bersama sinetron Ramadan lain, seperti Amanah Wali 4 dan rerun Akun Bukan Ustaz (ABU).

Baca juga:

Selang beberapa hari kemudian, @premanpensiunquote yang merupakan akun resmi sinetron tersebut juga mengonfirmasi Preman Pensiun 4 segera tayang. @premanpensiunquote menyebut Preman Pensiun 4 akan tayang perdana pada 24 April 2020.

Preman Pensiun 4 RCTI Tayang Subuh
Preman Pensiun 4 RCTI Tayang Subuh (Instagram)

“8 Hari Lagi Ramadhan. yang berarti 8 Hari Lagi #premanpensiun4 tayang Menemani kalian untuk tetap stay dirumah dengan tontonan yang berkualitas #ramadhandirumahbersamapp4. PREMAN PENSIUN IS B4CK! Tontonan dan juga Tuntunan. 24 April 2020,” tulis @premanpensiunquote.

Sayangnya, baik RCTI maupun @premanpensiunquot belum memberikan bocoran jam tayang sinetron Preman Pensiun 4. @premanpensiunquot hanya bisa memastikan Preman Pensiun 4 bakal tayang subuh atau sehabis jam makan sahur.

Ada pula beberapa warganet yang menebak Preman Pensiun 4 akan tayang pukul 04.15 WIB. “Mainnya jam 4.15 pagi min,” tanya warganet dengan akun Instagram @afand_20_. “@afand_20_ habis sahur yaak,” jawab admin @premanpensiunquot.

Preman Pensiun merupakan salah satu sinetron komedi tersukses yang pernah tayang di RCTI. Preman Pensiun sendiri tak hanya diproduksi sebagai sebuah sinetron, tapi juga pernah dibuat dalam forman FTV dan juga film layar lebar.

Bila diurutkan, Preman Pensiun dimulai dari sinetron Preman Pensiun 1, sinetron Preman Pensiun 2, FTV Preman Pensiun: Sang Juara, sinetron Preman Pensiun 3, lalu film Preman Pensiun The Movie yang tayang di bioskop pada 17 Januari 2019 silam.

Film Preman Pensiun
Film Preman Pensiun (Youtube)

Di film Preman Pensiun The Movie dikisahkan terjadi perang saudara antara para preman bekas anak buah Kang Mus (Epy Kusnandar), yaitu Gobang (Dedi M Jamasari) dengan Dikdik (Andra Manihot). Prediksi kami, Preman Pensiun 3 bakal melanjutkan kisah tersebut.

RCTI pada 30 Maret 2020 silam juga sempat menayangkan ulang Preman Pensiun 2 di slot sore hari mereka pukul 17.15 WIB. Sayangnya, sinetron yang sempat dibintangi mendiang Didi Petet itu hanya bisa bertahan tayang ulang selama dua hari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan