Preman Pensiun 5: Iyang Sule dan Angelica Simperler Masih Main

Oleh: - 14 April 2021  |

Instagram

Sinetron Preman Pensiun 5 RCTI
Sinetron Preman Pensiun 5 RCTI (Youtube)

Menyusul kesuksesan Preman Pensiun 4 pada bulan Ramadan tahun 2020 silam, RCTI kembali hadirkan sinetron tersebut pada puasa tahun ini. Preman Pensiun 5 dihadirkan RCTI sebagai pengisi acara sahur mereka pukul 04.00 WIB sejak Selasa, 13 April 2021.

Dari episode perdana yang telah tayang terungkap para aktor dan aktris yang bermain di sinetron Preman Pensiun 5. Mereka adalah Epy Kusnandar, Fajar Hidayatuloh, Abenk Marco, Angelica Simperler, Kiki Kinanti, Icuk Nugroho, Ica Naga, dan masih banyak lagi.

Preman Pensiun 5 boleh dibilang sekuel dari Preman Pensiun 4, tak heran bila cerita yang diusung tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya. Kang Mus (Epy) sang bintang utama Preman Pensiun masih dikisahkan sebagai pengusaha Kecimpring.

Baca juga:

Meski sibuk jadi pengusaha, Kang Mus tidak lupa begitu saja dengan para anak buahnya ketika masih aktif jadi preman dulu. Bubun (Melga Septrida) yang pada Preman Pensiun 4 diceritakan dipenjara, di episode baru ini dikisahkan sudah bebas.

Usai keluar dari jeruji besi, Bubun balik ke terminal lagi dan langsung mengambil alih tahka kekuasaan preman di sana. Sedangkan Cecep (Abenk Marco) si penguasa preman terminal sebelumnya memilih mengalah untuk tidak berkonfrontasi dengan Bubun.

Cecep kini jadi salah satu pekerja Kang Mus di bisnis kecimpringnya. Bubun sendiri tidak bisa langsung tidur nyenyak usai mendapatkan kekuasaannya kembali. Pasalnya, tatanan preman di terminal masih rawan terancam terjadinya perang saudara.

Marina dan Saep Preman Pensiun 5
Marina dan Saep Preman Pensiun 5 (Youtube)

Setidaknya ada tiga tiga kubu yang bisa memicu perpecahan preman di Terminal, yaitu kubu Bubun, Kang Darman (Enco Ruhayat), dan Abah Edi (Ivan Rivky Kabira). Kang Mus sepertinya bakal dikisahkan turun tangan untuk mencegah terjadinya pertumpahan darah.

Aktor pendatang baru Iyang Sule yang pada Preman Pensiun 4 silam sempat menarik perhatian banyak penonton berkat perannya sebagai Willy kini juga hadir kembali. Willy yang terlilit banyak utang ke Silvia (Angelica Simperler) coba melarikan diri ke desa.

Namun Silvia mengetahui usaha Willy tersebut sehingga ia meminta bantuan Kang Darman untuk mencari dan menagih utang. Permasalah utang Willy dengan Silvia itu semakin runyam ketika Serena (Kiki Kinanti) dan Ujang (Fajar Hidayatullah) tahu.

Ujang kemudian meminta Cecep turut mencari keberadaan Willy tanpa sepengetahuan bos besar mereka, Kang Mus. Dunia percopetan di Preman Pensiun 5 juga makin menarik tatkala Saep (Icuk Baros) telah menemukan partner yang cocok bernama Marina (Salsalaahh).

Mira (Delisa Herlina) mantan anak buah Saep di Preman Pensiun 4 kini sudah memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan kafe. Adapun Gugum (Achmad Safaat) yang dulu jadi rekan Mira tak mau kalah juga, ia kini tekuni profesi baru sebagai sales mobil.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan