Preman Pensiun RCTI Tayang Ulang, Warganet: Keluarga Cemara Dong

Oleh: - 12 Juli 2018  |

Instagram

Preman Pensiun RCTI
Preman Pensiun RCTI (Youtube)

Sinetron Preman Pensiun akan kembali ditayangkan RCTI mulai hari ini, Kamis, 12 Juli 2018. Sinetron yang dibintangi Epy Kusnandar dan mendiang Didi Petet itu bakal mengisi slot tayang siang RCTI pukul 14.00 WIB atau setelah sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Kembali tayangnya Preman Pensiun diumumkan RCTI lewat postingan di akun Instagram resminya, @officialrcti, Rabu, 11 Juli 2018. Pengumuman RCTI tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet, ada yang pro, ada pula yang kontra.

“NONTON LAGI YUK! Siapa yang kangen drama komedi “Preman Pensiun”? BESOK !!! Setelah Si Doel, Ada Kang Bahar, Kang Mus yang akan menemani santai siang kamu. Mulai BESOK KAMIS, pukul 14.00 WIB,” tulis @officialrcti dalam pengumumannya.

Baca juga:

“Thanks @officialrcti & @layardrama_rcti semoga rerunnya nggak bungkus ditengah jalan, dan bisa lanjut ke Preman Pensiun 2 & 3,” komentar @bryan_rangga. “Yes akhirnya tayang lagi. Ini yang ke 1 atau yang kedua? @officialrcti,” kata @rizkiraflidarmawan.

“Yeeeeyyyy akhirnya tayang lg #premanpensiun nya.. Aku udh kangen banget sama kang bahar dan kang mus cs…. Ku tunggu bsok ya… JANGAN SAMPE GA TAYANG..,” ujar pengguna akun Instagram @susan_bilal_residence.

Preman Pensiun RCTI Tayang Ulang
Preman Pensiun RCTI Tayang Ulang

Warganet yang kontra menyebut deretan program-program RCTI sekarang membosankan karena terlalu banyak sinetron ulangan. Bahkan salah satu warganet sampai mempertanyakan kinerja tim kreatif RCTI saat ini.

“Sekarang RCTI semakin membosankan,” ujar pemilik akun @teddynugraha019. “Kreatif RCTI kerjanya apa? Dari pagi sampai malam cuman Sinetron.. Rerun lagi sinetron nya,” kata @daulaylp. “Inih lagi??? Doel dikurangin jam tayangnya. bosen min ini Mulu,” timpal @kenolivia_haryan.

Uniknya, meski banyak yang menyebut RCTI membosankan karena terlalu banyak program ulangan, tidak sedikit pula yang ingin RCTI menambah program ulangan sinetron lawas, seperti Keluarga Cemara.

“Min… @officialrcti sesekali sinetron lawas” keluarga Cemara” di tayang ulang.. itu sinetron bagus…,” pinta @fajar_megah_fm. “Hadirkan keluarga cemara lg dong @officialrcti,” ujar @melati_purnamasari14.

“Kalo perlu tayangin lagi dong min sinetron era 2000an. Kayak Bidadari, Keluarga Cemara, Jin dan Jun, Pernikahan Dini,” kata @alvinaroummaisa. “Kangen sineteon tempo dulu.. seperti keluarga cemara.. 1kakak 7 ponakan @officialrcti,” tulis @faisalbojes7.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. David
    9 Agustus 2018 @ 13:21:55

    Harus tayang ulang , RCTI paling top hanya preman pensiun sama anak jalanan

    Reply

Tinggalkan Balasan