Presenter Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni Resmi Berstatus Suami-Istri

Written by on Jun 04, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Temmy Rahadi dan Ira WahyuniTemmy Rahadi dan Ira Wahyuni / Instagam

Presenter ganteng Temmy Rahadi akhirnya secara resmi mengakhiri statusnya sebagai pria lajang. Minggu, 31 Mei 2015 lalu, pria 31 tahun itu menikahi kekasihnya, Ira Wahyuni. Kabar pernikahan antara Temmy dan Ira dikonfirmasi sendiri oleh Temmy melalui akun media sosial Instagramnya, @temmyrahadi99, kemarin, Rabu, 3 Juni 2015.

Di akun Instagramnya, mantan kekasih Revi Mariska itu mengunggah sebuah foto yang menunjukan saat dirinya dan Ira sedang melaksanakan resepsi pernikahan mereka berdua. Dalam caption fotonya, Temmy berterima kasih kepada keluarga, kerabat, sahabat dan rekan-rekan kerjanya yang telah datang ke resepsi pernikahanya.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada keluarga, kerabat, sahabat dan rekan – rekan semua atas ucapan dan doanya.. #picoftheday #instragram #bestoftheday #310515 #like4like #wedding,” tulis Temmy di Instagram.

Mengutip dari Cumicumi.com, Kamis, 4 Juni 2015, resepsi pernikahan Temmy dan Ira yang digelar di Gedung Balai Sartika, Bandung, kala itu berlangsung mewah dan meriah. Tercatat ada beberapa rekan-rekannya sesama artis dan presenter di NET. TV yang menghadiri pernikahan Temmy.

Aktor yang meniti karir lewat peran-perannya dalam FTV garapan Genta Buana Paramita ini sudah bertunangan dengan Ira sejak pertengahan tahun 2014 silam. Semoga Temmy dan Ira menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah, serta jauh dari gosip tidak sedap dalam rumah tangganya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑