Presiden Jokowi Diikuti Dua Sosok Makhluk Halus, Kata Sara Wijayanto

Written by on Okt 21, 2014 - Twitter Email
Sara WijayantoSara Wijayanto / beatmag.com

Advertisements

Presenter seksi Sara Wijayanto yang dikenal juga mempunyai kemampuan indera keenam mengungkapkan bahwa dirinya melihat dua sosok makhluk astral ikut mendampingi Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat melakukan pawai rakyat di sepanjang jalan Jenderal Sudirman menuju MH Thamrin hingga berakhir di Monumen Nasional pada Senin (20/10/2014) kemarin.

Advertisements

“Pas beliau diarak itu ada pendampingnya, Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak” ucap Sara Wijayanto saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Istri pesulap Demian Aditya itu menduga bahwa makhluk halus yang mendampingi Jokowi adalah leluhur bangsa Indonesia yang ingin memberikan dukungannya terhadap pemerintahan presiden ketujuh Indonesia Joko Widodo. “Ini kelihatan seperti leluhur yang juga ingin membantu (Jokowi-JK) menata bangsa dan negara ya. Karena memang saat mendampingi beliau, kostum dan pakaian yang digunakan juga resmi,” terangnya, dilansir Liputan6, Selasa (21/10/2014).

Sara Wijayanto menambahkan, kehadiran makhluk astral di pawai rakyat Jokowi juga merupakan bentuk penghormatan atau berkah mereka terhadap Indonesia. “Yang mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai itu memang seperti pengawal dari kerajaan di masa lampau, istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat.” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑