Prilly Latuconsina Adalah Cewek Pemberi Harapan Palsu Alias PHP?

Oleh: - 27 Mei 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Sudah lama artis cantik Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan banyak pria, mulai dari Aliando Syarief, Teuku Rasya, Raditya Dika, Verrell Bramasta, hingga yang paling anyar, Maxime Bouttier. Namun, tidak ada satu pun dari nama-nama pria itu yang berhasil memacari Prilly.

Tak pelak, Prilly pun digosipkan sebagai cewek pemberi harapan palsu (PHP) pada para pria yang sedang dekat dengannya. Prilly disebut-sebut suka memainkan hati para pria dengan seolah-olah mau menjalin hubungan serius bersama mereka.

Benarkah Prilly adalah seorang cewek PHP? Ditemui di lokasi syuting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini, Prilly mengaku bahwa dirinya memang mudah dekat dengan orang.

Baca juga:

“Aku gampang dekat sama orang. Entah aku yang enggak bisa ngebedain deketin sama enggak. Soalnya aku santai banget orangnya,” kata Prilly seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu, 27 Mei 2017.

Selain itu, Prilly merasa dirinya adalah seorang pendengar yang baik sehingga orang merasa nyaman ketika berkeluh kesah kepadanya. “Sama temen baru juga begitu, mereka curhat. Mungkin aku jadi tempat curhat buat mereka,” ujar Prilly.

Prilly menegaskan, selama ini dirinya sudah memberikan batasan yang jelas antara memberikan harapan pada cowok yang mendekatinya atau sekadar bersikap ramah. Pemain film Danur (2017) itu mengaku biasa bersikap ramah pada siapa pun.

Prilly tak mau disalahkan bila ada pria yang salah mengartikan keramahannya. “Ya kalau ada yang salah arti bukan salah aku, yang jelas PHP sama ramah beda. Kalau ramah ya ramah, kalau PHP aku ngasih sinyal. Ya aku ramah aja untuk semuanya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan