Prilly Latuconsina Akan Main Sinetron Baru yang Mirip Drama Korea

Oleh: - 21 Mei 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Kabar gembira datang untuk anda para Prillvers (sebutan fans Prilly Latuconsina). Dalam waktu dekat ini, Prilly Latuconsina akan kembali menghibur para fans setianya dengan beberapa karya baru. Salah satu karya yang akan segera diluncurkan Prilly adalah sinetron baru.

Dalam bincang-bincang dengan media usai menghadiri acara Vivo Talk Show, Rabu, 17 Mei 2017 lalu, Prilly menyebut sinetron terbarunya nanti bakal berbeda dari sinetron-sinetron yang pernah dia bintangi. Sinetron terbaru Prilly tidak akan tayang setiap hari seperti sinetron stripping.

Prilly mengatakan, konsep sinetron terbarunya nanti mirip dengan drama-drama Korea, dimana jumlah episodenya relatif pendek, hanya 25 sampai 30 episode. Selain jumlah episodenya yang pendek, Prilly menyebut cerita sinetron terbarunya dari awal sampai akhir sudah ditentukan.

Baca juga:

“Konsepnya baru banget, kayak drama Korea. Jadi, cuma 25-30 episode dan kita sudah tahu dari awal sampai akhir ceritanya,” ungkap Prilly sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 21 Mei 2017.

Tidak hanya itu saja, Prilly juga mengklaim sinetron terbarunya diproduksi dengan standar yang tinggi, mulai dari sutradara yang biasa menggarap sebuah film hingga kamera yang dipakai pun standar film. “Kamera yang dipakai juga kamera film,” terang artis yang dikenal ramah pada para fans tersebut.

Prilly juga mengumumkan bahwa pihak MD Entertainment bakal membuat sekuel film Danur menyusul sukses besar yang diraih film tersebut. Selain itu, Prilly juga memastikan akan bermain di satu film lagi yang judulnya masih belum bisa dia ungkapkan ke publik.

Menurut Prilly, film kejutan yang akan dibintanginya ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. “Kalau aku umumkan di Instagram aku tentang film kejutan ini, pasti fans aku senang banget. Akhirnya aku ngeluarin film ini.” ujar Prilly.

Karier Prilly di dunia hiburan tanah air belakangan ini memang unik. Sukses besar bersama film Danur hingga memperoleh 2,6 juta penonton, sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV yang dibintangi Prilly justru gagal total dalam persaingan rating TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan