Prilly Latuconsina Bahagia di Antara Verrell Bramasta dan Kiki CJR

Written by on Des 14, 2016 - Twitter Email
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Konser musik perdana Prilly Latuconsina sudah di depan mata. Minggu, 18 Desember 2016 mendatang, Prilly akan menggelar konser mini di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Konser tersebut tak hanya dimeriahkan oleh Prilly sebagai bintang utama, tapi juga artis-artis musik lain.

Musisi yang dijadwalkan hadir di konser Prilly antara lain Firly, Jeje, Arthur, dan Alif yang tergabung dalam boyband S4. Lalu juga ada Kiki CJR dan artis ganteng Verrel Bramasta. Prilly mengaku bahagia bisa merealisasikan konser dibantu oleh para cowok-cowok ganteng tersebut.

“Seneng banget bisa merealisasikan konser. Aku juga ditemenin sahabat aku, ada S4, Kiki CJR, dan Verrell. Nanti dia (Verrell) dateng,” ungkap Prilly, ditemui di RP studio, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 14 Desember 2016.

Prilly tak merasa canggung dikelilingi cowok-cowok ganteng yan sudah lebih senior di industri musik tanah air tersebut. Pasalnya, bukan kali pertama Prilly bekerja sama dengan mereka, sehingga tidak terlalu sulit untuk menemukan chemistry saat latihan atau tampil di atas panggung nanti.

“Aku seneng banget. Aku juga udah kenal sama mereka, jadi nggak canggung. Sama Kiki pernah kolaborasi. Pernah cover bareng juga chemistry-nya dapet. Sama Verrell juga (pernah kolaborasi),” ujarnya.

Sementara itu, Kiki, yang juga ada di lokasi, merasa senang bisa dipercaya Prilly untuk turut mengisi acara konsernya. Cowok yang sudah lama berteman dengan Prilly itu berharap konser nanti bukan konser musik pertama sekaligus terakhir untuk Prilly.

“Yang pasti seneng lah. Mudah-mudahan tahun depan bisa konser yang lebih besar lagi. Yang pasti seru. Udah lama kenal juga. Seneng banget loh,” kata Kiki.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑