Prilly Latuconsina Bantah Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout

Written by on Jan 10, 2017 - Twitter Email
Raditya Dika dan Prilly LatuconsinaRaditya Dika dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Digaet Raditya Dika untuk bermain di film Hangout (2016) besutannya, Prilly Latuconsina malah belakangan ini diisukan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Radit. Gosip tersebut semakin menguat ketika Radit terlihat begitu dekat dengan Prilly saat merayakan ulang tahunnya ke-31 beberapa hari lalu.

Dimintai konfirmsi atas kabar tersebut, Prilly dengan tegas membantahnya. Prilly menyebut Radit adalah seorang seniman profesional dan menyenangkan. Salah satu bukti keprofesionalan Radit, menurut Prilly, adalah fakta bahwa dia tidak pernah sekalipun merayunya.

“Kak Dika orangnya fun, seru, dan menyenangkan. Kak Dika orangnya tidak suka gombalin perempuan, termasuk aku,” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 10 Januari 2017.

Mendapati Radit yang begitu profesional, Prilly pun tidak mau kalah dengan selalu berusaha profesional dalam bekerja. Agar aktingnya di film Hangout bisa maksimal, Prilly tak segan berdiskusi dengan Radit.

“Kami suka berdiskusi untuk membicarakan skenario atau jalan cerita yang masih belum selesai. Aku mengeluarkan unek-unek kepada Kak Dika sebagai sutradara dan penulis cerita,” ujarnya.

Selain berdiskui tentang film yang mereka kerjakan bersama, kadang Prilly juga meminta masukan Radit dalam menulis puisi. Bukan tanpa alasan Prilly meminta masukan dari Radit, mengingat Radit adalah seorang penulis buku-buku best seller.

Advertisements

“Biasanya kita membicarakan banyak hal, misalnya puisi. Kak Dika aku minta pendapat tentang puisi-puisi yang aku tulis selama ini,” lanjut Prilly.

Kembali disinggung soal asmara, Prilly menegaskan dirinya sedang tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan siapapun. Prilly enggan berpacaran karena sedang fokus menggapai mimpi-mimpinya di tahun 2017 ini, mulai dari sinetron baru hingga obsesi meluncurkan buku kumpulan puisi.

“Banyak yang mau aku kerjakan di tahun ini. Aku mau syuting sinetron dan mengeluarkan buku kumpulan puisi, jadi kalau soal pacaran nanti dulu, masih panjang waktu buat aku untuk memikirkannya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑