Prilly Latuconsina Bilang Tak Suka Pakai Celana Gemes atau Hot Pants

Written by on Agu 12, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan 6

Nama artis muda Prilly Latuconsina semakin melambung sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Sadar akan dirinya yang semakin terkenal akan menjadi contoh bagi para penggemarnya maka gadis 17 tahun ini mengaku selalu berhati-hati dalam berpakaian.

Gadis yang digosipkan sedang dekat dengan Aliando Syarief ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai gaya berpakaian yang simpel dan ngga neko-neko, dalam memilih pakaian pertimbangan utama Prilly adalah yang pas di badan.

“Aku lebih suka yang simpel kayak begini, pakai jins sama kemeja polos. Yang penting cocok saja sama badan aku,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kranggan, Bekasi, dilansir dari Liputan6, Senin (11/8/2014).

Prilly Latuconsina menyatakan kalau dirinya tidak suka dengan baju yang terlalu seksi atau terbuka, dia lebih suka pakai pakaian yang tertutup daripada pakai pakaian yang terbuka seperti celana gemes atau hot pants.

“Aku senang yang tertutup dan nggak suka pakai hot pants,” kata Prilly.

Ketika ditanya apakah dia termasuk orang yang terbawa tren belanja online seperti sekarang ini, Prilly mengaku tak suka belanja online karena tidak bisa mencoba bajunya secara langsung sehingga lebih mudah menentukan ukuran yang pas.

“Kalau belanja di mall bisa dicoba-coba, cocok nggak sama ukuran badan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑