Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Sudah “Putus”, Ini Sebabnya

Oleh: - 21 Maret 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Tabloidbintang.com)

Dua atau tiga tahun lalu, setiap menyebut nama artis cantik Prilly Latuconsina rasanya ada yang kurang bila tidak diikuti Aliando Syarief. Pasalnya, pada tahun-tahun tersebut nama Prilly dan Aliando begitu ngehits di tanah air setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV yang mereka bintangi sukses.

Dulu keduanya sering dikabarkan terlibat cinlok (cinta lokasi) meski Prilly dan Aliando berulang kali membantahnya. Walau tak pernah berpacaran, Prilly dan Aliando tetap saja bisa membuat para fansnya baper (terbawa perasaan) hingga mereka tak bosan meminta keduanya pacaran.

Belakangan, hal yang berbeda terjadi pada Prilly dan Aliando. Tak ada lagi persahabatan yang begitu akrab antara Prilly dan Aliando. Bahkan, Prilly belakangan terkesan cuek setiap kali ditanya tentang Aliando. Pun juga dengan Aliando yang kini juga cuek pada Prilly.

Baca juga:

Sebenarnya apa yang sekarang terjadi pada Prilly dan Aliando? Apakah keduanya sudah tidak berteman lagi? Ditemui di Jl.Prof. Dr. Satrio, Kavling 6, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2017 silam, Prilly tak sungkan buka-bukaan tentang hubungannya dengan Aliando.

Kepada wartawan, Prilly mengungkapakn dirinya sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Aliando. “Bisa dibilang lost contact, ya. Sudah lama, kok,” cerita Prilly sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 21 Maret 2017.

Lebih jauh Prilly menjelaskan, putusnya komunikasi dirinya dengan Aliando terjadi karena masing-masing terlalu sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan tanah air. “Sudah nggak kontak-kontakan. Karena kita sibuk masing-masing,” terang Prilly.

Kendati begitu, Prilly menegaskan dirinya tak hanya hilang kontak dengan Aliando saja. Aktivitas Prilly di dunia hiburan yang padat juga membuatnya tak bisa berkumpul dengan teman-temannya lagi. “Aku sekarang jarang banget main sama teman-teman,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan