Prilly Latuconsina dan Raditya Dika Selingkuh di Belakang Anissa Aziza?

Oleh: - 7 Maret 2017  |

Instagram

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina
Raditya Dika dan Prilly Latuconsina (Twitter)

Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza kekasihnya dikabarkan merenggang. Kabar itu mengemuka setelah Dika kini jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Gosip itu pun juga semakin menguat lantaran Dika sekarang digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang menuduh Prilly dan Dika telah selingkuh di belakang Anissa. Apalagi, belum lama ini Prilly dan Dika terlibat dalam proyek video musikalisasi puisi bertema perselingkuhan. Prilly pun menuai kecaman karena dinilai telah merusak hubungan orang.

“Iya aku kan sempat musikalisasi puisi sama kak Raditya Dika ya. Aku bacainlah tentang perselingkuhan, eh, malah aku dikira selingkuhannya,” cerita Prilly saat dijumpai di TB Gramedia, Jalan Matraman Raya No. 46-48, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Minggu, 5 Maret 2017.

Baca juga:

Akibat hal tersebut, Prilly kini mendapat julukan baru dari netizen. Prilly dibilang sebagai PHO atau Perusak Hubungan Orang. Menyikapi hujatan yang diterimanya dari netizen, Prilly tidak marah, dia malah melihat mereka hanya orang-orang yang kurang kerjaan.

“Iya jadi sempet di-bully sedikit, sih. Banyak yang bilang ‘ah Prilly nih PHO (Perusak Hubungan Orang)’ aku cuma ya ‘apaan, sih’,” ujar Prilly, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa, 7 Maret 2017.

Prilly tidak khawatir dengan tuduhan selingkuh atau jadi orang ketiga dalam hubungan Dika-Anissa karena dia meyakini memang tidak ada apa-apa antara dirinya dan Dika. Prilly menegaskan kedekatannya dengan Dika belakangan ini adalah urusan pekerjaan.

“Di dalam video juga ada buktinya aku cuma musikalisasi puisi. Kecuali kalau aku mesra-mesraan baru deh itu (selingkuh),” tutup gadis yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) itu.

Prilly Latuconsina dan Raditya Dika belakangan memang sering terlibat proyek bareng. Kedekatan keduanya bermula ketika Dika menggaet Prilly untuk bermain di film Hangout (2016). Keduanya sempat diisukan terlibat cinlok (cinta lokasi) di film tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan