Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Tak Pernah Pacaran, Hanya Teman

Written by on Sep 05, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Prilly Latuconsina dan Teuku RassyaPrilly Latuconsina dan Teuku Rassya / Instagram

Setelah sempat diisukan pacaran pada akhir tahun 2016 silam kemudian putus di pengawal tahun 2017, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya belakangan ini dikabarkan dekat lagi. Apalagi, keduanya sempat dipasangkan oleh MD Entertainment di beberapa FTV terbaru Trans TV.

Tak pelak, kabar Prilly dan Rassya pacaran kembali mengemuka. Kabar keduanya pacaran kembali ramai juga karena beberapa kali Prilly dan Rassya mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

Dikonfirmasi soal status hubungannya dengan Rassya sekarang, Prilly menegaskan dirinya dan Rassya hanyalah sepasang sahabat. Prilly menyebut netizen terlalu berlebihan dalam membuat kesimpulan tatkala mereka mendapati dirinya jalan dengan Rassya.

“Aku sama Rassya memang cuma sebatas teman. Memang kadang netizen suka melebih-lebihkan. Kayak aku jalan sama Rassya ya memang benar jalan, tapi bukan berarti ada hubungan yang spesial,” ungkap Prilly saat dijumpai di Kawasan Tangerang, Sabtu, 2 September 2017 silam.

Prilly menjelaskan, ketika dirinya jalan bareng dengan Rassya itu tidak lantas statusnya berpacaran. Apalagi, dirinya dan Rassya juga sering jalan dengan teman yang lain. “Jalannya juga bukan sama aku doang. Kayak hari ini jalan sama aku, besok sama teman-temannya. Senormal-normalnya temananlah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Prilly juga menjelaskan bahwa sejak dekat dengan Rassya pada akhir tahun 2016 silam, mereka tidak pernah berkomitmen pacaran. Maka itu, Prilly menolak keras bila sekarang disebut sedang CLBK. “Aku sama Rassya enggak pernah pacaran, jadi enggak pernah ada CLBK,” ujarnya.

Lebih jauh Prilly menuturkan, kedekatannya dengan Rassya pun sudah diketahui oleh kedua orangtuanya dan mereka mendukungnya. “Orang tua mengerti banget. Maksudnya, Mamah sama Papah tahu banget kalau anak yang cepat akrab sama semuanya dan aku santai banget,” lanjutnya.

Prilly bersyukur kedua orangtuanya sangat tahu betul bahwa putrinya adalah sosok remaja yang mudah bergaul. “Selagi aku bisa ya sudah. Sebatas temanan kita jalannya. Jadi Mamah sama Papah sudah tahu aku orangnya santai, dan berteman sama siapa saja. Aku enggak mau ada musuh,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑