Prilly Latuconsina Diminta Fans Pacaran dengan Maxime Bouttier

Oleh: - 8 Mei 2017  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Sejak membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mulai dijodoh-jodohkan fans dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya di sinetron tersebut. Keduanya dinilai cocok berpacaran di dunia nyata, tak hanya di depan kamera.

Apalagi, kini Prilly diketahui sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun alias jomblo. Dijumpai di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017 silam, Prilly mengaku tahu dirinya diminta para fans setianya untuk berpacaran dengan Maxime.

Menyikapi permintaan fansnya tersebut, Prilly santai. Gadis yang melejit namanya berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) itu merasa sudah biasa dijodoh-jodohkan dengan lawan main. “Dijodohin sama lawan main bukan pengalaman pertama,” kata Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 8 Mei 2017.

Baca juga:

Sejak main sineton Ganteng Ganteng Serigala tiga tahun silam, Prilly selalu dijodohkan dengan lawan main. Kala itu, Prilly sempat dijodohkan dengan Aliando Syarief. Prilly menduga aktingnya yang terlalu bagus jadi alasan fans selalu memintanya pacaran dengan lawan main di sinetron.

“Siapapun lawan mainnya pasti dijodohin. Mungkin karena akting saya terlalu bagus, jadi bikin Baper (terbawa perasaan) penonton,” kata Prilly.

Saking seringnya dijodohkan dengan lawan main di sinetron, Prilly sampai menyebut nama aslinya dengan tambahan kata Nurbaya. “Nama panjang saya kan Prilly Latuconsina Nurbaya, karena sering banget dijodoh-jodohin.” pungkasnya.

Sebagai salah satu artis populer tanah air, kehidupan asmara Prilly memang selalu membuat para penggemar penasaran. Dalam beberapa tahun belakangan Prilly diisukan dekat dengan beberapa cowok ganteng seperti Teuku Rasya, Aliando Syarief, hingga Verrell Bramasta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan