Prilly Latuconsina Dipacari Hariz Nizam, Sutradara Film Surat Untukmu

Written by on Agu 17, 2016 - Twitter Email
Hariz Nizam dan Prilly LatuconsinaHariz Nizam dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Pasangan fenomenal sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, belakangan sudah jarang terlihat mesra lagi, baik di depan publik maupun di akun media sosial mereka. Malah baru-baru ini Prilly dikabarkan memilih untuk “meninggalkan” Aliando demi seorang pria bernama Hariz Nizam.

Hariz Nizam sendiri bukanlah orang yang asing di mata Prilly, Hariz merupakan sutradara film Surat Untukmu yang dibintangi Prilly. Sejak keduanya terlibat dalam produksi film Surat Untukmu, Prilly dan Hariz beberapa kali mengunggah foto saat mereka sedang bersama di akun Instagramnya masing-masing.

Apakah benar Prilly tengah berpacaran dengan Hariz? atau itu hanya gimmick semata untuk menaikan popularitas film Surat Untukmu. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Hariz membantah pacaran dengan Prilly.

Tak hanya itu, dia juga menyangkal kedekatannya dengan Prilly di media sosial hanya gimmick. “Bukan gimmick, tapi pas syuting kan behind the scene gitu, itu selalu setelah syuting kita langsung buka diskusi,” ungkap Hariz, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 17 Agustus 2016.

Advertisements

Sementara itu, Prilly juga mengungkapkan bantahan serupa. Prilly menyebut hubungannya dengan Hariz adalah hubungan profesional antara seorang aktris dan sutradara. Selain hubungan profesional, Prilly juga sudah menganggap Hariz seperti kakak sendiri.

“Saya tipe pemain yang suka berdiskusi dengan sutradara, ya emang harus, karena sutradara yang memvisualkan dari buku (skrip), aku tipe orang yang cepet akrab hubungannya udah kayak adik kakak sama sutradara lain juga,” ujar Prilly.

Prilly sadar gosip dirinya pacaran dengan Hariz muncul ke publik karena statusnya sampai saat ini masih jomblo. Maka itu, Prilly memastikan akan cepat membuat pengumuman ke publik bila kelak statusnya sudah punya pacar. “Saya lagi single jadi gini (ada gosip), berati kalau nanti punya pacar harus langsung diumumkan ya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑