Prilly Latuconsina: Dipasangin Stefan William, Aku Enggak Masalah

Written by on Jan 05, 2017 - Twitter Email
Stefan William dan Prilly LatuconsinaStefan William dan Prilly Latuconsina / Instagram

Sejak Stefan William resmi keluar dari sinetron Anak Jalanan RCTI akhir Desember 2016 silam, gosip tentang masa depan Stefan di dunia sinetron terus bermunculan. Salah satu gosip yang menarik perhatian para fans adalah kemungkinan hadirnya Stefan di sinetron baru SCTV.

Kabar yang beredar, Stefan akan dipasangkan dengan Prilly Latuconsina di salah satu sinetron baru SCTV yang akan tayang awal tahun ini. Stefan sendiri belum memberikan tanggapan terkait gosip main bareng Prilly di sinetron barunya.

Sejauh ini, hanya pihak manajer Stefan, Agung Saputra, yang memberikan bantahan atas rumor tersebut. Sementara itu, Prilly akhirnya memberikan klarifikasinya terkait kabar yang membuat fansnya penasaran itu.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis, 5 Januari 2016, Prilly mengaku tak ada agenda syuting sinetron bareng Stefan. Prilly mengatakan, dua bulan ke depan akan ada sinetron baru yang dibintanginya, tapi tidak ada nama Stefan di sinetron tersebut.

“Aku enggak ada kabar kalau aku bakalan main sinetron sama Stefan. Emang aku dua bulan lagi syuting sinetron, tapi enggak dipasangin sama Stefan deh,” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Januari 2016.

Prilly sudah tahu sejak beberapa hari lalu gosip dirinya bakal main sinetron bareng Stefan. Hanya saja, dia enggan untuk memberikan klarifikasi atas kabar tersebut. “Aku emang malas klarifikasi, capek juga mesti jelasin lagi satu-satu pas ditanya sama temen-temen media,” ujarnya.

Prilly menegaskan, sampai detik ini dia belum pernah menandatangani kontrak sinetron yang menyebut Stefan William sebagai lawan mainnya. “Intinya aku enggak main sinetron bareng Stefan tahun ini,” tegas cewek yang beberapa waktu lalu dapat penghargaan internasional itu.

Namun demikian, Prilly mengaku siap bila di kemudian hari harus beradu akting dengan suami Celine Evangelista itu. “Kalau nantinya emang dipasangin sama Stefan, aku enggak ada masalah. Aku bakalan kasih yang terbaik aja buat penggemar-penggemar aku,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑