Prilly Latuconsina Direstui Nikah Muda dengan Maxime Bouttier?

Oleh: - 18 Juni 2018  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Detik.com)

Sejak Desember 2017 silam, artis cantik Prilly Latuconsina dipacari oleh Maxime Bouttier. Hubungan Prilly dan sang kekasih rupanya didukung oleh orangtuanya, khususnya sang ayah, Rizal Latuconsina.

Ditemui di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat, 15 Juni 2018, Rizal mengaku sudah beberapa kali bertemu dangan pacar putrinya. “Kalau ketemu (Maxime) sih sudah beberapa kali,” kata Rizal, dikutip dari Okezone.com, Senin, 18 Juni 2018.

Tidak hanya telah bertemu dengan pacar putrinya, Rizal juga menyebut Maxim adalah sosok pria yang pas untuk menjadi kekasih hati Prilly. Rizal tidak pernah mendapati putrinya sedih sejak berpacaran dengan Maxim.

Baca juga:

“Cocok sih (Maxime dan Prilly). Karena saya lihat Prilly hari-harinya ceria, saya enggak pernah lihat Prilly sedih selama (pacaran) sama Maxime” ujar Rizal di samping Prilly yang saat wawancara juga berada di lokasi.

Prilly Latuconsina dan Keluarga
Prilly Latuconsina dan Keluarga (Instagram)

Melihat tanggapan super positif Rizal, apakah Prilly sudah direstui untuk menikah muda dengan Maxim? Terkait hal tersebut, Prilly menyebut sang ayah selama ini belum ingin melihat dirinya cepat-cepat menikah.

“Nanti Papa nangis kalau aku menikah muda. Dia pernah bilang, ‘Jangan menikah cepat-cepat. Papa enggak mau ditinggalin kamu.’ Iya kan Pa?” seloroh Prilly.

Bukan tanpa alasan kuat Rizal tak ingin Prilly menikah dalam waktu dekat ini. Rizal ingin melihat Prilly menyelesaikan pendidikannya dulu sebelum memutuskan berumah tangga. “Mungkin baiknya, dia sekolah dulu ya. Selesaikan pendidikan. Itu saja sih,” kata Rizal.

Sebagai seorang ayah, Rizal juga berharap putrinya ke depan akan semakin jadi wanita yang lebih baik, khususnya dalam hal agama. Rizal tak lupa selalu berdoa agar karier dan pendidikan Prilly semakin sukses.

“Ya, kedepannya dia harus lebih baik, harus lebih taat untuk agama itu paling penting. Sekolahnya harus selesai. Dan saya juga doakan agar karir dan pendidikannya sukses,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Prilly saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi di The London Schools of Public Relations, jurusan Public Relations. Menjalani semester dua, aktris 21 tahun itu mulai disibukkan dengan berbagai tugas kampus.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan