Prilly Latuconsina Disebut Cewek Romantis oleh Glenn Fredly, Kok Bisa?

Oleh: - 21 Februari 2017  |

Instagram

Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina
Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Prilly Latuconsina belakangan ini terlibat proyek musik dengan penyanyi senior Glenn Fredly. Usut punya usut, Glenn tertarik mengajak Prilly kerja bareng lantaran dia terkesan ketika membaca buku kumpulan puisi karya Prilly.

Awalnya, Prilly mengirimi Glenn buku kumpulan puisi karyanya yang dalam waktu dekat ini akan dirilis secara resmi. Glenn kagum ketika pertama kali membicarakan puisi dengan Prilly.

“Gue dikirimkan buku puisi dia, gue langsung terkesan waktu ngobrol dengan dia soal puisi,” ungkap Glenn ketika dijumpai di Yogyakarta belum lama ini, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 21 Februari 2017.

Baca juga:

Menurut Glenn, Prilly adalah seorang gadis yang romantis bila dilihat dari karya-karya puisnya. Glenn pun meyakini bahwa Prilly memang seorang remaja putri yang doyan baca puisi dan mengerti cara yang benar menulis puisi.

“Dan menurut gue dia itu romantis dari kata-kata di puisinya. Enggak yang gombal, tapi benar-benar cewek yang ngerti atau sering baca puisi,” puji mantan suami Dewi Sandra itu.

Kekaguman Glenn pada Prilly tak terhenti sampai di situ. Glenn sempat merasa takjub tatkala dia mendengar pengakan Prilly yang menjadikan sastrawan Sapardi Djoko Damono sebagai panutan.

Glenn kaget mendapati gadis seumuran Prilly mengidolakan sastrawan lawas. “Waktu ngobrol di mobil, dia bilang suka dengan (karya) Sapardi. Gue yang ‘what?‘ anak seumuran dia kok suka sama Sapardi,” lanjut Glenn.

Saking kagumnnya dengan selera sastra Prilly, Gleen sampai menyebut Prilly seperti lahir di era yang salah. “Tapi dari obrolan dia itu memang anak yang ngerti puisi. Pas dia turun dari mobil, gue sampai geleng-geleng. Menurut gue dia salah lahir nih,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan