Prilly Latuconsina Diserang Haters, Maxime Bouttier Siap Bertindak

Oleh: - 25 Februari 2018  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Artis cantik Prilly Latuconsina dipacari Maxime Bouttier sejak Desember 2017 silam. Sebagai seorang kekasih, Maxime selalu berusaha untuk bisa memberikan dukungan dalam hal apa pun pada Prilly.

Salah satu bentuk dukungan nyata dari Maxime adalah perhatian dan juga masukannya ketika Prilly mendapat bully-an dari haters di media sosial. Seperti diketahui, Prilly memiliki relatif banyak haters di media sosial.

Saat Prilly diserang haters, Maxime selalu berpesan agar Prilly mengabaikan setiap hujatan mereka. Selain itu, Maxime juga bilang pada Prilly bahwa orang yang mencintainya lebih banyak jumlahnya ketimbang yang membencinya.

Baca juga:

“Ya saya bilang, cuek aja lah. Hal seperti itu tidak bisa kita kontrol. Yang pasti lebih banyak yang senang daripada haters. Kalau aku selalu bilang, ‘There’s more people who likes you, than hating you‘,” ujar Maxime, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 25 Februari 2018.

Maxime sebagai seorang laki-laki yang sudah kodratnya menjadi pelindung wanita juga siap pasang badan jika ada orang yang berniat berbuat jahat kepada Prilly. Ia siap mengambil tindakan tegas bila ada haters yang sudah keterlaluan dalam menyakiti Prilly.

“Aku sih sudah bilang kemarin, yang pasti aku enggak setuju lah (adanya bully). Kalau memang sudah kayak gitu di depan mata aku, aku pasti akan bertindak sih,” kata Maxime Boutier.

Cowok kelahiran Perancis, 22 April 1993 itu mengaku jarang terpancing emosinya saat membaca hujatan haters kepada Prilly. Selain itu, Maxime juga menilai tidak ada gunanya meladeni para haters yang kebanyakan tidak menggunakan identitas asli.

“Jarang sih. Beberapa ada yang kayak lumayan brutal, ada beberapa yang kayak gitu. Tapi mereka tuh anonim ya. Mau ngapain juga, mereka cuma berani lewat balik layar,” tutupnya.

Sebagaimana telah ditulis di muka, Prilly memang punya cukup banyak haters. Banyak haters yang mem-bully Prilly hanya karena bentuk tubuhnya yang tidak ideal. Bahkan Prilly pernah curhat di akun Instagramnya terkait hujatan haters pada bentuk badannya tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan