Prilly Latuconsina Diutamakan Raditya Dika Dibanding Dinda Kanya Dewi

Written by on Des 29, 2016 - Twitter Email
Dinda Kanya, Raditya Dika, dan Prilly LatuconsinaDinda Kanya, Raditya Dika, dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Artis cantik Prilly Latuconsina belakangan ini terlihat begitu dekat dengan seniman serba bisa Raditya Dika. Beberapa kali keduanya saling mengunggah foto kebersamaannya di aku Instagram. Tapi jangan salah sangka, kedekatan mereka berdua terjadi lantaran Prilly terlibat dalam film Hangout garapan Raditya Dika.

Rabu, 28 Desember 2016 kemarin, Radit merayakan ulang tahunnya ke-31. Dalam perayaan ulang tahun Radit tersebut, Prilly jadi orang pertama yang menerima kue ulang tahun Radit. Sementara itu, Dinda Kanya Dewi, yang juga terlibat di film Hangout, mendapat kua kedua.

“Sorry Dinda, first cake gue kasihin ke Prilly karena followers (Instagram)-nya lebih banyak. Semoga enggak ada yang baper ya,” ujar Radit saat memberikan kue ke Prilly di kediaammnya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 29 Desember 2016.

Advertisements

Ketika memberikan kua kedua ke Dinda, Radit sempat meledek Dinda sebagai wanita yang bertanggung jawab atas rasa minder Radit terhadap cewek cantik selama ini. “Berkat aktingnya sebagai cewek antagonis (Mischa) di sinetron (Cinta Fitri SCTV 2007) membuat gue minder dengan cewek cantik,” banyol Radit.

Sementara itu, harapan Radit pada usianya yang sudah menginjak 31 ini, dia berharap bisa mencapai sesuatu yang lebih dari sebelum-sebelumnya. Radit juga ingin film Hangout bisa tembus dua juta penonton. “Harus punya pencapaian baru. Dan mudah-mudahan film Hangout tembus dua juta,” harapnya.

Tidak hanya itu, di momen bahagianya tersebut, Radit juga memberikan bocoran mimpi besarnya, yakni bisa melakukan stand up comedy keliling dunia. “Pengin stand up keliling dunia juga. Pengin semua orang happy aja yang kerja sama gue,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑