Prilly Latuconsina Gagal Jadi Dokter Karena Sibuk Syuting Sinetron

Written by on Agu 08, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Dua tahun lalu, saat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV begitu digandrungi pemirsa TV, nama Prilly Latuconsina pun mendadak tenar. Bahkan kala itu, kepopuleran Prilly mengalahkan pemeran utama wanita di sinetron GGS, Jessica Mila.

Pernah meraih kepopuleran yang luar biasa, Prilly rupanya tak sepenuhnya bahagia. Cewek 19 tahun itu merasa ada yang dikorbankan dari pencapaian karirnya yang cemerlang di dunia hiburan. Prilly merasa masa mudanya hilang saat dirinya sibuk syuting sinetron striping seperti GGS.

“Aku merasa enggak bebas, enggak tahu nonton film bioskop, nongkrong di mal. Sebenarnya aku mau kuliah, mau masuk kedokteran,” ungkap Prilly, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 8 Agustus 2016.

Cewek yang berulang kali digosipkan pacaran dengan Aliando Syarief itu malah merasa iri dengan remaja-remaja biasa, dimana mereka bisa menjalani masa mudanya dengan normal. “Makanya beruntung di luar sana, anak muda yang masih bisa ngumpul dan nonton bareng teman-temannya,” katanya.

Tak hanya merasa masa mudanya hilang, ternyata Prilly juga sempat stress ketika aktivitas syuting sinetron yang dia jalani begitu padat, lebih dari yang dia duga sebelumnya. Selain itu, Prilly juga merasa tidak nyaman jadi artis lantaran kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan publik.

“Tiba-tiba semua di luar rencana, sempet stres. apalagi sekarang mata orang tertuju ke aku, dan selalu memperhatikan kehidupan aku,” ujarnya.

Sibuk di dunia hiburan, Prilly pun harus menunda impiannya untuk jadi dokter. Meski begitu, Prilly tetap berusaha untuk selalu bersyukur karena itu semua adalah takdir Tuhan. “Padahal aku sebenernya mau jadi dokter. Itu sudah kehendak Allah, aku keluar dari hal yang aku inginkan,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑