Prilly Latuconsina Ingin Pacar Cowok Muslim, Baik Hati, dan Pintar

Written by on Mei 10, 2017 - Twitter Email
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Diberkahi paras ayu serta karier yang cemerlang di dunia hiburan, Prilly Latuconsina rasanya tidak susah untuk mendapatkan pacar idaman. Namun nyatanya, Prilly sejak hingga sekarang masih saja menyandang status jomblo.

Padahal, gadis kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 itu kerap kali dikabarkan dekat dengan cowok-cowok ganteng, seperti Aliando Syarief, Teuku Rassya, hingga Verrell Bramasta. Namun dari semua cowok itu tak pernah ada yang sampai jadi pacar Prilly.

Gosip yang beredar, Prilly disebut-sebut enggan pacaran karena takut kariernya akan tenggalam. Saat hal tersebut ditanyakan langsung ke yang bersangkutan, Prilly dengan tegas membantahnya. Prillya memastikan karier bukan alasan dirinya enggan berpacaran.

“Nggak takut keganggu karier (saat pacaran). Karena saya tipenya kalau pacaran ya pacaran saja, nggak usah ada yang keganggu-ganggu,” ungkap Prilly saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Prilly mengaku hingga saat ini belum ada niat untuk membuat komitmen pacaran dengan siapa pun. Ketimbang dirinya nanti ingkar janji pada komitmen yang telah dibuat dengan sang pacar, Prilly memilih untuk tetap sendiri.

“Cuma memang sayanya masih pengen temenan, belum siap untuk berkomitmen. Takutnya kalau saya nggak komit sama komitmen saya, salah lagi nanti. Sakit hati lagi ya kan. Mendingan sendiri saja dulu,” tegasnya.

Gadis yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) itu merasa usianya masih muda, sehingga tidak perlu buru-buru mencari pacar. “Ya namanya kisah percintaan dan saya masih 21 (tahun). Masih panjang (kisah) percintaan, jadi berteman saja dulu,” katanya.

Advertisements

Prilly juga enggan bila dirinya disebut sebagai cewek yang terlalu pemilih dalam mencari pasangan. Bicara tentang cowok idaman, Prilly ingin kelak bisa berpacaran dengan cowok baik hati, pintar, serta beragama sama dengan dirinya, Islam.

“Saya sih nggak terlalu banyak nuntut kalau masalah pasangan yang penting baik, pintar, seiman,” kata Prilly sebagaimana dikutip dari Detik.com, Rabu, 10 Mei 2017.

Uniknya, bila dalam waktu dekat ini Prilly bertemu dengan cowok seperti itu, dia tetap belum ingin memacarinya. “Cuma ya memang karena mood-nya lagi pengen berteman sama semuanya, jadi walau ada yang baik, seiman, dan pintar, tetep pengennya berteman dulu,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑