Prilly Latuconsina Kini Bisa Lihat Hantu, Kapan Kemampuan Itu Muncul?

Oleh: - 10 April 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Ada yang berbeda dari Artis cantik Prilly Latuconsina belakangan ini, tepatnya setelah dia membintangi film horor berjudul Danur. Dalam wawancara dengan beberapa media, Prilly kerap menceritakan pengalaman mistisnya melihat hantu.

Tentu saja hal itu sangat mengejutkan karena Prilly selama ini dikenal sebagai artis yang tak punya kemampuan supranatural. Usut punya usut, kemampuan Prilly melihat hantu itu baru muncul saat dia menjalani syuting film Danur.

Dijumpai di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2017 lalu, Prilly bercerita bahwa kemampuannya melihat makhluk halus muncul setelah mata batinnya dibuka. Prilly sendiri yang meminta mata batinnya dibuka karena penasaran dengan orang-orang yang bisa melihat hantu.

Baca juga:

“Kok orang bisa ya melihat hantu, ko saya enggak bisa. Sampai akhirnya mata batin saya dibuka. Ini karena saya penasaran banget,” cerita Prilly seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 10 April 2017.

Prilly menuturkan, orang yang telah membuka mata batinya adalah Risa Saraswati, sosok utama di balik cerita film Danur. Awalnya, Prilly meminta Risa untuk membuka mata batinnya sebelum proses syuting Danur dimilai, namun permintaan itu tidak diiyakan Risa.

Risa tidak menyanggupi permintaan Prilly karena takut itu akan mengganggu kelancaran proses syuting. “Tapi saya dilarang sama kak Risa karena takut enggak konsentrasi dan takut diganggu sama yang lain,” terangnya.

Prilly pun sepertinya tidak menyesal setelah mata batinnya dibuka oleh Risa. Gadis kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 itu menyebut dirinya bukanlah orang yang penakut pada hal-hal berbau mistis seperti melihat makhluk halus.

“Saya juga bukan orang yg penakut, jadi malah penasaran gimana sih bentuknya,” tutup gadis yang juga bermain di sineron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan