Prilly Latuconsina Kurang Cantik dan Tak Layak Jadi Bawang Putih?

Oleh: - 2 Maret 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Beby Tsabina
Prilly Latuconsina dan Beby Tsabina (Instagram)

Usai hengkang dari MNCTV lalu gabung dengan Trans TV, MD Entertainment bersiap meluncurkan sinetron-sinetron baru yang akan memanjakan mata pera pemirsa TV. Salah satu sinetron baru MD Entertainment yang segera tayang di Trans TV adalah Bawang Merah Bawang Putih.

Sinetron tersebut merupakan remake dari Bawang Merah Bawang Putih versi lama yang tayang di RCTI pada 2005 silam. Kala itu, Revalina S. Temat dan Nia Ramadhani memerankan dua tokoh utama sinetron tersebut, Bawang Putih dan Bawang Merah.

Pada versi terbaru ini, posisi Revalina dan Nia akan diisi duet Prilly Latuconsina dan Beby Tsabina. Artis cantik Sandra Dewi juga akan turut bermain di Bawang Merah Bawang Putih, berperan sebagai peri penjaga Bawang Putih.

Baca juga:

Manoj Punjabi, Bos MD Entertainment yang juga produser Bawang Merah Bawang Putih, mengatakan sinetron tersebut akan memakai formula yang sama dengan versi pendahulunya.

“Saya menyiapkan sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang dibintangi Prilly Latuconsina. Formulanya ‘same wine, different bottle‘,” ungkap Manoj seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 2 Maret 2017

Pemain Bawang Merah Bawang Putih
Pemain Bawang Merah Bawang Putih (Instagram)

Manoj menuturkan, cerita drama atau serial tv di seluruh dunia itu pada dasarnya tidak banyak. Beberapa di antaranya adalah konflik antara ayah versus ibu, anak versus ibu, dan cowok mencintai cewek. Bawang Merah Bawang Putih, kata Manoj, masuk dalam kategori anak versus ibu.

Menurutnya, kisah perseteruan antara seorang ibu dengan anaknya akan sangat menarik bila dikemas dengan benar. “Konsep Bawang Merah Bawang Putih sangat menarik,” terang Manoj.

Dipilihnya Prilly sebagai pemeran tokoh utama Bawang Putih menuai pro dan kontra. Tidak sedikit orang yang menilai Prilly kurang cantik dan tak layak untuk peran Bawang Putih, tidak seperti Revalina 12 tahun silam.

Menyikapi hal tersebut, Manoj menegaskan Prilly memang layak dapat peran Bawang Putih berkat nama besarnya di dunia sinetron. “Prilly adalah kejutan besar. Ia salah satu bintang top saat ini,” tandasnya.

Apa yang dikatakan Manoj tentang Prilly sesungguhnya tidak salah. Melejit lewat sineton Ganteng Ganteng Serigala SCTV pada 2014 silam, Prilly kini jadi salah satu artis paling beken di tanah air.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan