Prilly Latuconsina Laporkan Haters ke Polisi atas Fitnah ‘Tidak Perawan’

Written by on Agu 01, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Foto Prilly Latuconsina CantikPrilly Latuconsina / Instagram

Minggu ini boleh jadi adalah salah satu minggu terberat dalam hidup artis remaja, Prilly Latuconsina. Dua buah foto rekayasa dirinya dalam keadaan tanpa busana beredar di dunia maya. Meski hanya rekayasa, beredarnya foto itu tetap membuat nama baiknya tercoreng, terlebih lagi, Prilly selama ini dikenal sebagai artis muda yang kalem dan selalu berpakaian sopan.

Sehabat dekat Aliando Syarief itu semakin terpukul juga dengan beredarnya isu ‘tidak perawan’ yang dihembuskan para netizen tak bertanggung jawab. Para netizen pembeci Prilly, atau yang lebih dikenal dengan istilah ‘haters‘ menuduh gadis 18 tahun itu sudah pernah melakukan hubungan intim.

Tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi pada dirinya, Prilly akhirnya mantap melaporkan pembuat foto rekayasa dirinya dan juga dua orang haters yang telah menuduhnya sudah tidak perawan ke polisi, Jumat, 31 Juli 2015. Prilly mengaku mendapat keberanian diri untuk melapor ke polisi setelah mendapat masukan dari rekan sesama artis, Julia Perez.

“Iya, saran dari kak Jupe untuk lapor, supaya ke depan nggak tejadi hal yang sama. Kak Jupe datang untuk support aku. Kami alami hal yang sama, aku curhat, aku sedih, dia datang temani aku untuk lapor,” ujar Prilly, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 1 Agustus 2015.

Terkait laporannya kepada dua orang haters, Prilly menilai itu sudah tindakan yang tepat, mengingat apa yang difitnahkan haters terhadap dirinya sudah keterlaluan. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan berani memberikan bukti medis bahwa dirinya masih perawan.

“Haters yang bully aku juga dilaporkan, yang parah sudah aku laporkan, ada dua orang. Aku akan beri bukti dokter kalau sampai saat ini kesucian aku tak tersentuh, masih virgin,” terang Prilly.

Lebih jauh, Prilly berharap laporannya tersebut bisa memberikan efek jera kepada orang-orang yang telah melecehkannya di dunia maya. “Mereka akan merasa aman kalau enggak dilaporkan. Kalau enggak lapor orang nggak tahu melakukan ini sebenarnya ada hukumannya. Biar hukum yang bicara, aku akan kasih bukti yang menguatkan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑