Prilly Latuconsina Makin Kurus, Berhasil Diet atau Sedang Tidak Sehat?

Written by on Sep 09, 2016 - Twitter Email
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Ada yang berbeda dari penampilan artis cantik Prilly Latuconsina belakangan ini. Selama ini kita melihat Prilly adalah seorang gadis remaja cantik berbadan sedikit gemuk, namun kini dia terlihat lebih kurus.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, belum lama ini, Prilly mengaku tidak merasa dirinya semakin kurus. Bila dirinya memang terlihat kurus, Prilly sangat mensyukuri hal tersebut.

“Semua orang bilang aku makin kurus tapi aku nggak ngerasa dan nggak pernah nimbang tapi kalau beneran makin kurus, ya udah aku bersyukur,” ungkap Prilly, dikutip dari Detik.com, Jumat, 9 September 2016.

Advertisements

Meski tak merasa yakin dirinya makin kurus, namun Prilly menyebut ayahnya sudah mulai khawatir dengan perubahan fisiknya belakangan ini. Tak heran bila sang ayah kini sangat memperhatikan asupan gizi putri tercintanya itu.

“Bawel banget ini Papa, ikut dicek makanan aku. Misalnya aku makan ayam, dibilang ‘kurang harus tambahin telor proteinnya, sayurnya apa?’,” ujar Prilly.

Lebih jauh, Prilly meyakinkan bahwa selama ini dia selalu menjaga kesehatannya serta punya waktu istirahat yang cukup. Jadi, bila belakangan terlihat kurus itu bukan karena dirinya sedang tidak sehat. “Capek pastinya (aktivitas sehari-hari), jaga kesehatannya sih di mobil tidur harus banget, sama minum vitamin tubuh,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑