Prilly Latuconsina Marah ‘My Lecturer, My Husband’ Dibajak

Oleh: - 13 Desember 2020  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Youtube)

Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini menyampaikan kabar bahagia melalui akun Instagramnya terkait web series My Lecturer, My Husband yang ia bintangi. Prilly mengumumkan My Lecturer, My Husband akhirnya menduduki peringkat pertama di WeTV.

My Lecture, My Husband Nomor satu di WeTV. Makasih yaaaa semuaaaa atas antusias kalian! Gimana gimanaaa gemes gak?! kalian tim mana #InggitTristan atau #InggitArya ?! @mylecturermyhusband,” tulisnya di akun @prillylatuconsina96, Sabtu, 12 Oktober 2020.

Namun sayangnya, pada hari yang sama dia juga mengunggah postingan video bernada kesedihan dan amarah. Prilly murka usai tahu My Lecturer, My Husband yang baru dirilis di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020 itu sudah beredar versi bajakannya.

Baca juga:

Prilly tak habis pikir, di saat layanan streaming semakin murah bahkan gratis, masih banyak orang menonton bajakan. “Aku kesal karena sudah (tahun) 2020-2021 masih jaman ya nonton bajakan. Apa sih maunya, faedahnya juga apa,” ujar Prilly di awal videonya.

“Seriesnya bisa ditonton gratis dengan kualitas yang bagus, dengan resolusi yang bagus. Malah di WeTV bisa komen jadi bisa berinteraksi dengan penonton lain. Tapi kenapa sih ada orang jahat yang membajak My Lecturer, My Husband” lanjutnya.

Prilly Latuconsina Marah di Instagram
Prilly Latuconsina Marah di Instagram (Instagram)

Prilly sendiri menyalahkan dua pihak, yakni para pembajak dan orang-orang yang mau menontonnya. “Kalian sudah dikasih nonton gratis, enggak harus bayar, masih ada yang ngebajak. Dan yang menyedihkannya lagi (banyak) yang nonton bajakan,” tegasnya.

Lebih lanjut Prilly menerangkan, proses produksi sebuah web series itu tidak gampang. Banyak pihak-pihak yang terlibat, mulai dari pemain, sutradara, kru, dll. Jadi ketika aksi pembajakan tak hanya merugikan para pemain, namun juga orang-orang yang terlibat di dalamnya.

“Kayak kita sudah kerja keras banget untuk bisa memberikan yang terbaik. Kalian pikir gampang syuting? Syuting itu capek, bukan hanya pemain, sutradara, kru juga capek. Di saat kalian tidur, kita menciptakan series yang berkualitas agar kalian mencintai series produk lokal,” terangnya.

Terlebih lagi, lanjut Prilly, web series My Lecturer, My Husband proses produksinya di tengah mewabahnya virus Corona yang tentu butuh pengorbanan lebih. “Dan itu kemarin syuting di tengah pandemi. Eh, hari pertama (kalian) nontonnya bajakan,” pungkasnya.

My Lecturer, My Husband adalah web series adaptasi novel Wattpad karya Gitlicious. Web series produksi MD Entertainment itu disutradarai Monty Tiwa. Selain Prilly, My Lecturer, My Husband dibintangi pula Reza Rahadian, Kevin Ardilova, Josephine Firmstone, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan