Prilly Latuconsina Menang Penghargaan Internasional WebTVAsia Awards

Written by on Des 03, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Kabar membanggakan datang dari artis cantik Prilly Latuconsina. Gadis 20 tahun itu baru saja memenangkan sebuah penghargaan bertaraf internasional. Jumat, 2 Desember 2016, Prilly memenangkan penghargaan WebTVAsia Awards 2016 untuk kategori People’s Choice.

Menduduki peringkat teratas, Prilly berhasil mengungguli wakil dari Thailand, Khobsanam, yang berada di peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga diduduki oleh Chi Pu, wakil Vietnam. Prilly berhasil menyingkirkan 97 nominanator lain dari 12 negara di Asia.

Prilly Latuconsina Menang WebTVAsia AwardsPrilly Latuconsina Menang WebTVAsia Awards

WebTVAsia Awards 2016 adalah sebuah penghargaan untuk para content creator di internet, khususnya media sosial. Jadi, para nominator ajang tersebut tak hanya diisi oleh kalangan selebriti dari negara-negara Asia, namun juga “orang biasa” yang cukup populer di media sosial.

Malam penganugerahan WebTVAsia Awards 2016 sendiri sudah dihelat pada Sabtu, 26 November 2016 silam di Korea International Exhibition Centre (KINTEX), Seoul, Korea Selatan. Pada malam penghargaan tersebut, Prilly dan Jessica Mila hadir sebagai perwakilan dari tanah air.

Bahkan Mila sempat didaulat jadi salah satu pembaca nominasi di acara yang juga dihadiri oleh bintang-bintang besar Asia itu. Tercatat ada beberapa nama selebriti beken Asia hadir di acara tersebut, seperti girlband Girls Generation (SNSD) dan Piko Taro, komedian asal Jepang yang mempopulerkan lagu PPAP.

Adapun nama-nama lain yang juga turut memeriahan acara tersebut antara lain, Poonam Pandey, Park Jang-Geun, HaoRen, Wang Yang, Namewee, Michiyo Ho, Kim Tai Sik, Namewee, Tamonandrew Niwa, Sofia Andres, Apicha Honghirunruang, Kandy, Amnat Techa-Amnauyvit, Egu-Splosion, Leona Chin, dan Kelly Poon.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑