Prilly Latuconsina Mengaku Suka dan Mengidamkan Aliando Syarief

Written by on Jun 19, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan 6

Sudah beberapa minggu ini kabar kedekatan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina menjadi perbincangan hangat, kedua pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini didapati tak hanya terlihat mesra saat memainkan peran Digo dan Sisi namun juga ketika proses syuting telah selesai.

Para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala lain seperti Kevin Julio, Ricky Harun, dan Jessica Mila Agnesia menyebut kedekatan antara Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina sudah seperti hubungan kekasih, mereka sering bercanda bersama dan ngobrol selayaknya orang sedang berpacaran.

Prilly Latuconsina tak membantah bahwa Aliando Syarief adalah sosok laki-laki yang menyenangkan dan disukainya, menurut Prilly Latuconsina,Aliando Syarief adalah mood booster untuk semua orang.

“Ali itu seru dan dewasa. Ali itu mood bosster untuk semua orang,” ungakp Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina pun mengakui bahwa tipe lelaki idamannya ada pada dalam diri Aliando Syarief.

“Kalau fisik, aku nggak ada tipe, tapi kalau kelakuan iya,” kata gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, dilansir dari Liputan 6, Rabu (18/6/2014).

Meski masih mengaku kedekatanya dengan Aliando Syarief sampai saat ini masih seperti saudara, namun Prilly Latuconsina mengaku tak menutup kemungkinan kedepan kedekatan mereka bisa menjadi hubungan yang lebih dari saudara kedepannya.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Untuk saat ini nggak tahu. Kedekatannya saat ini sebagai saudara,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑