Prilly Latuconsina Ogah Nikah Muda, Siap Tolak Lamaran Cowok Nekat

Written by on Jan 15, 2017 - Twitter Email
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Rasanya tak ada yang protes bila Prilly Latuconsina dimasukkan dalam daftar artis wanita baling beken saat ini. Hal itu terbukti nyata dari jumlah pengikut Prilly di akun-akun media sosialnya, seperti Instagram. Hingga berita ini ditulis, Prilly tercatat mempunyai 14,4 juta followers Instagram.

Diberkahi wajah cantik serta kepopuleran yang luar biasa seperti itu, sudah pasti gadis yang telah menginjak usia 20 tahun itu tak hanya jadi pujaan para fans, tapi juga jadi dambaan para kaum adam yang bermimpi untuk meminangnya.

Bicara tentang pernikahan, ternyata Prilly sama sekali belum berpikir untuk berumah tangga. Walaupun usia Prilly sudah memenuhi syarat untuk menikah, Prilly tidak berniat nikah muda seperti beberapa artis muda lain.

Prilly mengatakan, bila ada seorang pria yang berniat serius menikahinya lalu dalam waktu dekat ini nekat datang ke rumah untuk melamar, dengan mantap Prilly akan menolak lamaran pria itu.

Advertisements

“Ya sekarang mah walaupun datang ke rumah juga akunya nggak mau. Orang aku masih muda, nggak mau nikah muda,” ujar Prilly sebagaimana diwartakan Cumicumi.com, Minggu, 15 Januari 2017.

Sama sekali tidak tertarik untuk membina rumah tangga di usia muda, namun Prilly juga tidak mau bila harus menjalani hubungan asmara yang berekepanjangan tanpa arah tujuan. “Nggak pengen nikah muda, tapi aku nggak mau pacaran yang bertele-tele,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Prilly saat ini sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa-siapa. Sempat dikabarkan berpacaran dengan Teuku Rassya pada akhir tahun 2016 silam, awal tahun 2017 ini Prilly malah menegaskan status jomblonya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑